Spotify Punya Lebih dari 60-an Judul Lagu 'Coronavirus', Musisi Panik atau Kreatif Nih?

Spotify Punya Lebih dari 60-an Judul Lagu 'Coronavirus', Musisi Panik atau Kreatif Nih?

Virus corona merebak ke berbagai negara dunia. Hal ini tentu bikin khawatir banyak orang di berbagai belahan dunia. Sebab, virus ini bisa menular dengan cepat dan bisa mematikan juga.

Masyarakat dunia jelas panik sejak awal tahun ini. Virus yang kini disebut COVID-19 itu jadi obrolan sehari-hari di banyak tempat, di mana-mana. Berita-berita di media lokal, internasional, bahkan online sekalipun gak pernah berhenti melaporkan perkembangan COVID-19 ini.

COVID-19 jadi fenomena global, bikin panik~ (scmp.com)

Pokoknya, dalam beberapa bulan belakangan ini, kita nyaris gak pernah berhenti mendengar kata 'corona', 'virus corona', 'COVID-19', dan seterusnya deh.

Hal ini mungkin bisa tambah rame lagi jadi topik obrolan karena lagu-lagu bertema virus corona mulai banyak bermunculan. Lagu-lagu itu juga bisa kamu setel sendiri di platform music streaming Spotify.

Ternyata bener. Ada lebih dari 60-an judul lagu dengan judul 'Coronavirus' di Spotify. Quartz melaporkan bahwa telah ditemukan setidak 65 lagu dengan judul tersebut per 3 Maret 2020 lalu. Kita bisa menjumpai kata 'Coronavirus' di dalam lirik lagu itu.

Ada lebih dari 65 lagu dengan judul 'coronavirus' di Spotify (scmp.com)

Gak cuma itu gengs, ada juga judul lain yang masih related. Misalnya lagu yang menggunakan kata 'covid-19'. Ada juga 'covid1-19' sebagai judulnya. Hmm ....

Salah satu lagu tentang 'Coronavirus' itu dibawakan oleh sebuah band metal asal Singapura, Dozenthrone. Lagunya diberi judul 'Coronavirus'. Lagu itu telah didengarkan sekitar seribu kali oleh orang-orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"