Subgrup SNSD, Oh!GG akhirnya menerbitkan single perdana mereka berjudul "Lil' Touch". Para personil bahkan membuat video reaksi untuk klip mereka sendiri.

Oh!GG - Lil' Touch

Meski ditinggal hampir separuh personilnya, Girls Generation tak lantas menyerah dan bubar sebagai girlband. Perempuan-perempuan cantik binaan SM Entertainment ini tetap mencintai para fans mereka dengan membentuk subgrup Oh!GG.

Agar fans nggak terlalu lama menunggu, Sunny, Taeyeon, Yuri, YoonA, dan Hyoyeon segera merilis mini album, single, dan video klip untuk lagu yang berjudul "Lil' Touch". Kalian bisa menonton video klipnya di atas tadi.

Member Oh!GG (hollywoodlife.com)

Di dalam video ini, member Oh!GG menampilkan image yang lebih dewasa ketimbang masih di SNSD. Image ini mereka tampilkan dengan pilihan busana model gaun berwarna hitam. Sangat berbeda dengan SNSD yang kerap berdandan imut, girly, dan berwarna-warni.

Video klip "Lil' Touch" sendiri menggambarkan personel Oh!GG melewati rumah besar/mansion mewah yang sepertinya penuh marabahaya. Lirik lagu ini sendiri berbicara tentang ajakan untuk seseorang agar bergegas dan segera membuat langkah. Tentu bisa diartikan bahwa Oh!GG ingin lekas meninggalkan situasi buruk pasca ditinggal para personil SNSD yang lain.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations