Siapa Sih yang Jadi Cowok Ganteng di Video Musik Barunya Taylor Swift?

Siapa Sih yang Jadi Cowok Ganteng di Video Musik Barunya Taylor Swift?

Video musik terbaru Taylor Swift resmi dirilis beberapa jam lalu pada Kamis (27/2/2020). Video musik itu tayang di YouTube dengan judul 'The Man'.

Hingga kini, video musik itu telah ditonton hingga 9,5 juta kali. Video klipnya emang mengekspos kehidupan seorang lelaki yang tampil sebagai bintang dalam video musik itu.

Cuplikan video musik terbaru Taylor Swift 'The Man' (billboard.com)

Tapi pertanyaannya, siapa sih yang jadi cowok ganteng di video musik terbaru Taylor Swift itu?

Kabarnya, video musik 'The Man' ini emang memvisualisasikan pandangan Taylor Swift tentang feminisme gitu deh. Dia membayangkan gimana rasanya hidup sebagai seorang lelaki kulit putih yang kaya raya.

Gak cuma itu, cowok ganteng di video musik itu juga digambarkan berduit banyak dan hidup mevvah.

Terus, itu berarti yang jadi cowok gantengnya Taylor Swift gitu? Yaiyalah gengs~ siapa lagi?! Itu emang Taylor Swift yang gimana caranya didandanin jadi cowok ganteng buat video musik itu.

Adegan liburan naik yacht sama ciwi ciwi seksi (standard.co.uk)

Taylor Swift tampil dengan rambut pendek. Dia juga berjenggot dan berkumis. Dia pake setelan jas dan berkacak pinggang di kantor. Dalam adegan lainnya, cowok ganteng yang ternyata Taylor Swift itu juga tampil lagi liburan sama cewek-cewek seksi gitu sambil joget-joget manja.

Dikutip dari The Guardian, dalam video musik itu Taylor Swift menampilkan alter egonya. Dia menjadi seorang pria bernama Tyler Swift. Padahal sekilas, penampilannya jadi kayak aktor Jake Gyllenhaal ya.

Atas penampilannya itu, fans Taylor Swift berspekulasi bahwa dia tuh lagi ngasih sindiran buat beberapa laki-laki. 

Ya, biar gimana juga, Taylor Swift gak bisa menyembunyikan pernah punya hubungan dengan Jake Gyllenhaal. Mereka berdua pernah kencan pada Oktober 2010 silam dan putus pada Januari 2011.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"