Siap - siap, Raisa Bakal Rilis Banyak Lagu di Tahun 2021

Siap - siap, Raisa Bakal Rilis Banyak Lagu di Tahun 2021

Raisa baru merilis lagu baru  berjudul Kutukan (Cinta Pertama). Lagu pop ini merupakan lagu perdana Raisa yang dirilis di tahun 2021 ini.  Lagu Kutukan (Cinta Pertama) merupakan karya hasil kolaborasi dengan beberapa musisi di antaranya Marco Steffiano, Adrian Rahmat, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Dalam jumpa pers virtual pada (9/4) Raisa mengatakan lagu itu terinspirasi dari kisah dengan seorang pria yang menjadi pacar pertamanya. Mantan pertamanya tentu mendatangkan sejuta kisah bagi Raisa karena pengalaman cinta mereka sangat berkesan. 

Raisa (Kompas.com)

Sementara itu CEO Juni Record, label rekaman yang menaungi Raisa, Adryanto Pratono yang pernah menjadi manajer Raisa, mengungkapkan bahwa tahun 2021 ini akan menjadi periode tersibuk bagi Raisa. Sebab Raisa akan merilis beberapa lagu lagi di tahun ini.

"Raisa bisa kembali produktif di masa pandemi, setelah lagu Kutukan (Cinta Pertama) akan ada lagu berikutnya yang siap dirilis, "ujar Adryanto. Tentunya semangat Raisa merilis lagu baru sudah dinantikan banyak  penggemarnya.

Raisa (CNN Indonesia)

Sementara itu video klip Raisa yang berjudul Kutukan (Cinta Pertama) sudah dibuat dengan jalani proses syuting. Sutradara video klip oleh Aji Yudistira yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Raisa menggarap video klip lagu  Tentang Cinta dan Mine.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"