Setelah Dua Lipa, BLACKPINK dan DJ Snake Akan Kolaborasi ... Penasaran?

Setelah Dua Lipa, BLACKPINK dan DJ Snake Akan Kolaborasi ... Penasaran?

Setelah berkolaborasi dengan penyanyi Dua Lipa, BLACKPINK dan DJ Snake bakal segera kolaborasi nih. Penasaran nggak?

Para musisi dunia kini mulai melirik eksistensi grup musik K-Pop BLACKPINK. Ya, nama mereka makin bersinar aja dari hari ke hari nih gengs di panggung hiburan dunia.

Belakangan ini, BLACKPINK diketahui lagi banjir tawaran untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan dunia.

BLACKPINK lagi banyak dilirik musisi besar dunia nih (variety.com)

Setelah BLACKPINK berhasil merebut hati Dua Lipa yang disusul kolaborasi, baru-baru ini, BLACKPINK dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan DJ Snake gengs. Wah "taki-taki" banget nih (*apasii).

Segenap fans BLACKPINK pun antusias mendengar kabar tersebut. Mereka juga cukup yakin bahwa kolaborasi BLACKPINK dan DJ Snake akan benar-benar terjadi.

Katanya sih mau kolabs sama DJ Snake, beneran nih? (exitfest.org)

Antusiasme itu ditunjukkan di media sosial dengan berbagai cara. Seperti dikutip dari Liputan6.com, ada fans yang mencoba mengonfirmasi langsung kepada William Sami Etienne Grigahcine, nama asli DJ Snake. Postingan itu disebar lewat Instagram pada 14 Mei 2019 lalu.

"Apakah kau akan membuat lagu dengan BLACKPINK?" tanya fans tadi. Tanpa ba-bi-bu, DJ Snake hanya menjawab singkat, "Ya."

Nah, rencana kolaborasi BLACKPINK dan DJ Snake ini bisa dijadikan sebuah tanda kesuksesan girlband yang mempopulerkan single seperti "BOOMBAYAH" dan "DDU-DU-DDU-DU" itu di kancah internasional.

Kemaren mereka berhasil gebrak panggung Coachella 2019 sih (etcanada.com)

Belum lagi, mereka juga kan baru aja tampil di panggung utama Coachella juga tuh. Termasuk program televisi Amerika Serikat pula. Kini, eksistensi Jennie dan kawan-kawannya akan merebut pula perhatian fans DJ Snake juga pastinya yang rata-rata adalah pecinta musik EDM.

Kolaborasi ini pastinya bakal menambah track record yang bagus untuk reputasi BLACKPINK.

Kabar ini makin santer terdengar kok, tunggu aja (Twitter @djsnake)

Sebagaimana diketahui, kini BLACKPINK sukses dengan beberapa lagu andalan seperti "DDU-DU-DDU-DU" yang telah ditonton lebih dari 800 juta kali di YouTube. Single bejudul "SOLO" milik Jennie juga telah ditonton lebih 300 juta kali. 

Sementara, penonton video musik "KILL THIS LOVE" saat ini juga telah mencapai lebih dari 300 juta kali.

Yaudah, pokoknya sabar aja deh gengs. Semoga kolaborasi antara BLACKPINK dan DJ Snake segera dirilis ya. Bakal kayak gimana ya? Semoga asik juga deh kayak kolaborasi sebelumnya dengan Dua Lipa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"