Sering Bawakan Lagu Religi Vokalis Hawk Nelson Mengaku Tak Percaya Tuhan

Sering Bawakan Lagu Religi Vokalis Hawk Nelson Mengaku Tak Percaya Tuhan

Biasanya tuh sosok-sosok yang sering membawakan lagu religi itu identik dengan seseorang yang keimanannya bisa dikatakan sudah kuat.

Banyak yang beranggapan kalau orang-orang yang suka bawakan lagu religi itu sudah seperti alim ulama dan dekat dengan tuhan. Tapi tidak dengan pria ini deh.

Band Hawk Nelson (gospelmusic.org)

Dilansir dari Indozone.id, Vokalis band religi Hawk Nelson yang bernama Jon Steingard mengaku tidak lagi percaya Tuhan. Pernyataannya itu pun membuat netizen kaget. 

Pasalnya, Steingard selama ini dikenal sering membawakan lagu-lagu religi. Hal tersebut diungkapkan oleh Steingard lewat akun Instagram-nya.

Jon Steingard (Rakyatku.com)

Jon Steingard tak percaya Tuhan

"Aku tidak lagi percaya Tuhan. Kata-kata terakhir di kalimat itu sebenarnya sangat sulit ditulis. Aku ingin memperhalus pernyataan itu dengan kata-kata berbeda, tapi nanti berbeda dengan kenyataannya," ujar Steingard.

Meski demikian, anggota Hawk Nelson mengatakan bahwa band-nya akan tetap melanjutkan misinya mengajak orang-orang untuk mempercayai adanya Tuhan.

?

"Tuhan tetap ada untuk Jon dan dia tetap berharga. Kenapa? Karena kebenaran tidak berubah meski pun kita mempertanyakannya," kata Hawk Nelson dalam keterangan resminya, dilansir dari USA Today. Widih~

Tiga anggota Hawk Nelson, Daniel Biro, Micah Kuiper, dan David Niacaris tetap menegaskan bahwa tak ada yang dapat memisahkan manusia dari Tuhan.

Hawk Nelson (BeforeIts.News)

Band Hawk Nelson

diketahui band religi Hawk Nelson adalah band bergenre rock punk dan pop Kristen Kanada dari Peterborough, Ontario.

Band ini lahir pada tahun 2000an yang sampai saat ini diketahui sudah merilis delapan album gengs. Dan beberapanya religi.

Ya wajar kalau orang-orang kaget sama vokalis band religi ini. Soalnya selama ini dia melantunkan lagu-lagu indah tentang Agama dan Tuhan eh taunya gak percaya ama Tuhan wkwkw.

Gimana nih menurut kalian tentang babang Jon Steingard?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"