Seorang Rapper Kabulkan Keinginan Fans Iseng yang Minta Dibayarin Kuliah

Seorang Rapper Kabulkan Keinginan Fans Iseng yang Minta Dibayarin Kuliah

Seorang rapper kabulkan keinginan fans yang minta dibayarin kuliah. Nggak nyangka aja ada yang begini. Hehehe.

Belakangan ini, banyak rapper yang lagi naik daun ya. Terutama sih sejumlah rapper dari Amerika Serikat, mulai dari Wiz Khalifa, Kanye West, Lil Wayne, Eminem, hingga Rich Brian.

Mereka semua terkenal karena bakat rap-nya yang di atas rata-rata deh. Jago! Tapi, kalian pernah denger rapper bernama Lil Uzi Vert gak? 

Ini nih Lil Uzi Vert (dailycampus.com)

Nama Lil Uzi Vert lagi jadi sorotan nih setelah aksi iseng dari penggemarnya.

Keisengan penggemarnya itu bermula dari pertemuan yang tidak sengaja dengan rapper kece ini. Pertemuan itu pun direkam dan diunggah di akun Instagram sang fans, @zachariahahmad.

Saat itu, Ahmad sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ternyata, Lil Uzi juga ada di situ. Ahmad kemudian menyapa Lil Uzi dengan akrab. Sementara Lil Uzi membalas sapaannya dengan santuy.

Ini potongan video antara Lil Uzi dan fansnya itu (abcnews.go.com)

Dalam pertemuannya, cowok yang bernama asli Raheel Ahmad itu melontarkan pertanyaan tak terduga kepada Lil Uzi. Ahmad bertanya, apakah Lil Uzi bisa ngebayarin kuliahnya. 

Ahmad butuh uang untuk membayar kuliahnya. Ahmad bilang bahwa dia akan berkuliah di Temple University, Philadelphia.

"Bisakah kamu membayar uang kuliahku?" kata Ahmad, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Lil Uzi yang berjalan melewati cowok itu tiba-tiba berhenti. Doi langsung balik badan dan bertanya berapa jumlah uang yang harus dibayarkan.

TWITTER: https://twitter.com/HoHighlights/status/1164723699871825925

Ahmad pun dengan cepat dan mantap menjawabnya ... "Sembilan puluh ribu (dollar AS). Aku pergi ke Temple, bro." Pertemuan antara bintang dan fansnya ini sangat unik dan langka. Ahmad pun tetap merekam percakapannya dengan Lil Uzi.

Tak berapa lama kemudian, rapper asal Philadelphia itu memikirkan apa yang ditanyakan Ahmad. Sampai akhirnya Lil Uzi menjawab, "Sembilan puluh ribu? Aku bisa membayar untuk itu."

"Tapi begini," lanjut Lil Uzi, "Jika aku membayar kuliahmu, apakah kamu akan menyelesaikan kuliahmu?"

Yah, apa aja mah bisa deh sama Uzi ... (Instagram @liluzivert)

Ahmad pun langsung meyakinkan Uzi bahwa dia akan menyelesaikan kuliahnya.

"Tentu saja, seratus persen. Aku tidak berbohong," kata Ahamd demi meyakinkan Lil Uzi. Uzi kemudian meminta akun Instagram-nya dan meminta Ahma untuk mengirimkan bukti pendaftarannya di universitas yang akan jadi kampusnya itu.

"Pastikan kamu menunjukkan kepadaku semua transkripmu, semuanya. Tunjukkan padaku semua surat-suratmu dan semuanya, dan kamu akan mendapat sembilan puluh ribu dariku. Aku serius!" tegas Lil Uzi.

Ahmad pun terus meyakinkan Uzi bahwa dia akan mengirimkan semua transkripnya. Ahmad juga akan mengajak Uzi untuk berkunjung ke Temple University.

"Aku akan menunjukkanmu (surat-suratnya). Kamu datang ke Temple kapan-kapan, bro. I love you, bro," kata Ahmad.

Ya, Ahmad mungkin salah satu orang yang beruntung ya. Tapi doi berani gengs nyamperin Lil Uzi untuk minta dibayarin kuliah. Padahal cuma iseng doang ya.

Pelajarannya adalah ... kalo kalian jujur, kebaikan akan datang pada kalian (*tsah).

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"