Selena Gomez Rilis Album Rare dan Bikin Tantangan Bersama Jimmy Fallon

Selena Gomez Rilis Album Rare dan Bikin Tantangan Bersama Jimmy Fallon

Penyanyi Selena Gomez kembali ke hati dan pikiran kita, berkat rilis minggu lalu dari album barunya yang berjudul Rare. Penyanyi ini memang terhitung sangat pelan kala menyeimbangkan dunia selebritas dan karir bermusiknya.

Ketika musik pop dan selebriti tumpang tindih, hasilnya bisa menjadi tidak menyenangkan. Citra publik terkait Selena selama ini selalu dikaitkan dengan hubungannya dengan cowok-cowok yang sama terkenalnya: Justin Bieber, The Weeknd, dan Charlie Puth.

Selena Gomez rilis album "Rare" (nypost.com)

Tapi "Lose You to Love Me" yang dirilis Oktober lalu, seharusnya mengembalikan sorotan pada karis bermusiknya. Dalam video hitam-putih, emosi mentah berkedip-kedip di wajahnya, ketika dia mengaku di depan kamera: "Aku perlu membencimu untuk mencintaiku!" 

Gomez jarang menjadi orang yang suka dengan pernyataan deklaratif megah seperti itu. Tetapi setelah beberapa tahun terakhirnya penuh gejolak, “Lose You to Love Me” terasa seperti embusan napas kolektif. 

Seperti mengetahui, untuk selamanya, bahwa sahabat kalian tidak akan pernah kembali ke hubungan terburuknya. Siapa yang mengira bahwa Selena Gomez, dari semua orang, akhirnya akan berada di puncak Billboard Hot 100 dengan balada melodramatik yang cocok untuk seorang diva?

Selena Gomez rilis album "Rare" (cheatsheet.com)

Untuk merayakannya, pada hari Senin malam kemarin Selena melakukan tantangan bersama Jimmy Fallon, yaitu mereka harus memasukkan tangannya ke dalam kotak-kotak yang berisi benda yang aneh. 

Bintang pop itu memainkan game "Can You Feel It" di The Tonight Show. Seperti namanya, ini adalah kompetisi sederhana di mana Gomez dan pembawa acara menunjukkan tangan mereka dalam kotak-kotak acak, merasakan sekitar dan mencoba mengidentifikasi isinya.

Yuk tonton keseruan Selena mengikuti tantangan yang mengejutkan di The Tonight Show di bawah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"