Sebelum Nadin Amizah, Musisi Indonesia Ini Juga Mejeng di Times Square New York

Sebelum Nadin Amizah, Musisi Indonesia Ini Juga Mejeng di Times Square New York

Nadine Amizah menjadi musisi asal Indonesia yang wajahnya muncul di Times Square, New York. Kawasan elite tersebut memang sering memunculkan musisi-musisi dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Nadine pelantun lagu Bertaut ini sangat bangga dengan kemunculan dirinya di salah satu sudut Times Square. Nadin mengenakan baju merah muda dengan logo Spotify. Kemunculan Nadin juga terkait gerakan keseteraan gender bagi musisi perempuan.

Nadin Amizah di Times Square (Liputan6.com)

Sementara selain Nadin, trio Weird Genius juga pernah terpampang di salah satu sudut Times Square. Trio beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu terpampang pada Juli 2020.

Weird Genius mendunia setelah merilis lagu Lathi. Lathi berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan unduhan 100 juta kali di platform digital.

Weird Genius (Tempo.co)

Lalu ada musisi Maruli Tampubolon. Wajah Maruli juga pernah muncul di salah satu jalanan ramai di dunia. Maruli muncul di Times Square pada Desember 2020 dan Januari 2021 lalu. Kerennya Maruli muncul sekaligus dengan promosi lagu barunya.

Ia merilis lagu Never Stand Alone. Lagu rohani tersebut juga tayang di negeri Paman Sam dan negara lainnya di dunia. Tentunya keberhasilan Maruli, Nadin, dan Weird Genius bikin bangga banyak orang Indonesia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"