Satu Dekade Berkarier di Dunia Musik, Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana Berjudul Kisahku

Satu Dekade Berkarier di Dunia Musik, Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana Berjudul Kisahku

Aktor Maruli Tampubolon memiliki jabatan tak main-main di pemerintahan sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP). Meski begitu, Maruli tetap tak melupakan kariernya di dunia musik dan hiburan.

Sebagai bukti, Maruli Tampubolon yang sudah 8 tahun berkarier di dunia musik baru saja merilis album perdananya berjudul Kisahku. Ada 17 lagu yang disuguhkan dalam album ini dengan lagu-lagu multi genre dengan style musik dan aransemen yang berbeda.

"Saya coba memberikan warna yang cukup variatif di industri musik. Genre cukup berbeda antara satu lagu dengan yang lainnya tapi di dalam perbedaaan tersebut yang kita temukan adalah musik anak bangsa mewarnai Industri Musik Indonesia," kata Maruli Tampubolon, dilansir dari Suara.com, Kamis (2/9/2021).

Album Kisahku merupakan rangkuman perjalanan kisah delapan tahun Maruli Tambulon menapaki karier di dunia musik. Rilisnya album ini pun menjadi kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi penyanyi yang juga aktor sekaligus pengacara ini.

Satu Dekade Berkarier di Dunia Musik, Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana Berjudul Kisahku (Instagram)

17 lagu di album Kiahku cukup variatif, baik dari segi musik maupun cerita lagu. Menurut Maruli, lagu-lagu yang ia ciptakan memang berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Banyak sekali orang-orang yang membantu saya di balik pembuatan album ini. Saya suka untuk berkolaborasi untuk menghasilkan semangat baru dan energi positif yang satu frekuensi untuk membentuk suatu Kualitas keindahan Musik," ujar Maruli Tampubolon.

"Lagu-lagu di album Kisahku sangat variatif. Ada beberapa lagu yang dibuat dengan tema orkestrasi. Adapun lagu-lagu yang saya mix and match dengan nuansa pop, R&B, klasik dan lain sebagainya," tutur putra dari pengacara kondang Juan Felix Tampubolon ini.

"Saya juga merasa kualitas vokal itu akan berkembang kalau kita mau mengasahnya dengan konsisten dan tentunya kematangan dan kedewasaan bernyanyi itu hanya bisa kita dapatkan dari pengalaman yang kita lalui," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"