Rumor Lady Gaga hamil datang setelah publik mempertanyakan kedekatannya dengan aktor A Star Is Born. Tetapi Gaga menepis rumor tersebut dengan pengumuman album terbarunya.

Lady Gaga sudah mendapatkan banyak sorotan tahun ini, tapi sepertinya masih banyak yang akan dia sampaikan ke publik saat ini. Hanya sebulan setelah lagunya yang berjudul "Shallow" memenangkan Grammy untuk the Best Original Song, lagu itu muncul ke nomor 1 di Billboard Hot 100. 

Kesuksesan A Star Is Born tampaknya tidak cukup bagi penyanyi perempuan yang sekarang berusia 32 tahun ini. Entah kebetulan atau tidak, sebuah gosip atas dirinya menjadi pintu bagi Gaga untuk memperkenalkan karya terbaru miliknya sendiri.

Lady Gaga (wikipedia.org)

Melalui akun Twitter pribadinya, Lady Gaga menepis rumor kehamilan yang terlanjur beredar dengan menjadikannya sebuah petunjuk dari album yang akan datang. "Rumor aku hamil? Ya, aku hamil dengan # LG6," tulisnya.

Belum banyak detil yang disampaikan Gaga terkait album keenam tersebut selain tagar dengan initial LG dan angka 6 sebagai angka album terbarunya nanti. Sedangkan album terakhirnya beredar pada tahun 2016 saat ia "melahirkan" 'Joane' yang menampilkan hit "Million Reason."

Sungguh cara yang unik datang dari Gaga untuk menepis rumor. Tak ada yang lebih efektif ketimbang berkata pada biang gosip bahwa waktunya habis untuk mengurusi adagio alih-alih dengan embrio.

Dan para fans pun tak kalah semangat membanjiri balasan twit tersebut dengan kalimat yang juga tak kalah unik. Lihat beberapa contohnya di bawah ini.

Bahkan sejumlah fans melakukan cenayang terkait album tersebut. Mereka menyebutkan bahwa sebelum menuliskan twit tersebut, Gaga terlihat mengikuti Rihanna dan Bloodpop. Jadi ada kemungkinan di album ini nanti mereka akan melakukan kolaborasi.

Terlepas dari benar tidaknya rumor dan harapan para fans. Apapun yang akan datang dari Lady Gaga sudah pasti akan sangat ditunggu oleh pecinta musik di seluruh dunia. Mengingat Gaga telah membuktikan kelasnya lewat ajang Grammy tahun ini.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations