RM Curhat Momen Masa Lalu Saat Ia Ragu Bisa Debut Jadi Member BTS, Ini Kisahnya

RM Curhat Momen Masa Lalu Saat Ia Ragu Bisa Debut Jadi Member BTS, Ini Kisahnya

Tidak ada yang instan di dunia ini, terlebih ketika kita ingin menjadi sesuatu yang baik. Menjadi publik figur misalnya.

Seperti yang sedang hangat diperbincangkan saat ini yaitu K-Pop Idol. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan dan tidak memandang strata sosial banyak yang mengidolakan artis dari negeri ginseng tersebut.

Namun, bukan hal yang mudah untuk mereka ada di titik ini. Sebelum debut, mereka harus di "gembleng" di agensi tempat mereka bernaung terlebih dahulu.

Dan menjadi trainee K-Pop memang tidak mudah. Banyak idol yang mengakui bahwa mereka hampir menyerah pada impian mereka ketika menjadi trainee. 

Masa-masa sulit ini pun sempat dialami leader BTS (Bangtan Boys), Kim Nam-joon atau dikenal juga sebagai RM (Rap Monster).

RM BTS (Instagram)

RM mengungkapkan bahwa ada saat-saat sulit di masa lalu saat BTS menjadi bintang tamu di acara radio "Shimshimtapa" yang dipandu Shindong Super Junior, 

Saat itu, musisi kelahiran 1994 tersebut sempat berpikir dirinya nggak akan debut bersama BTS.

RM mengatakan bahwa ada momen ketika dia "mengatupkan giginya" karena kata-kata Bang Si Hyuk, pendiri Big Hit Entertainment.

Sementara Bang Si Hyuk dan BTS deket udah kaya keluarga, dia menunjukkan banyak cinta yang kuat kepada para member ketika mereka masih menjadi trainee. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"