Rilis Lagu This Is Indonesia, Atta Halilintar Gaet Musisi Internasional DJ BEAUZ

Rilis Lagu This Is Indonesia, Atta Halilintar Gaet Musisi Internasional DJ BEAUZ

YouTuber Atta Halilintar emang nggak pernah main-main dalam membuat karya. Seperti yang terlihat di lagu teranyarnya, This Is Indonesia, dia mengajak kolaborasi musisi dunia, DJ BEAUZ. Wow!

Meski bertitel internasional, namun DJ BEAUZ ini merupakan keturunan Indonesia, lho. Karenanya, Atta Halilintar mengajak musisi mancanegara ini untuk terlibat dalam proyek nasionalismenya itu.

"Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga, kami adalah tetap orang Indonesia sehingga ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," kata DJ BEAUZ dalam konferensi pers virtual, Minggu (15/8/2021) lalu.

Rilis Lagu This Is Indonesia, Atta Halilintar Gaet Musisi Internasional DJ BEAUZ (Instagram)

Selain karena pertimbangan musisi kakak beradik itu berasal dari Indonesia, Atta Halilintar juga ingin memberikan sentuhan internasional dalam lagunya. Walaupun, secara lirik maupun penggambaran, This Is Indonesia menceritakan keindahan alam, budaya, musik dan pesan persatuan dalam lirik yang 'Indonesia banget'.

"Ada angklung, gamelan. Bersama DJ Beauz, pengin ada musik Indonesia tetapi tetap profesional dan tastenya anak muda banget," kata Atta Halilintar.

Meski sudah melalangbuana ke mancanegara, DJ BEAUZ menerangkan ini menjadi proyek perdana mereka berkolaborasi dengan seniman Indonesia.

Untuk diketahui, Duo DJ, Bernie dan Johan sering kali mencicipi panggung Los Angeles, Las Vegas hingga San Fransisco. Keduanya juga mencetak lagu hits seperti Count the Hours, Treasure U, Feel the Light, dan Crazy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"