Rich Brian Rilis Album Baru "The Sailor" Nih ...

Rich Brian Rilis Album Baru "The Sailor" Nih ...

Rich Brian akhirnya rilis album barunya juga nih. Judulnya "The Sailor" yang digarap dari New York sampe Jakarta.

Rapper muda berbakat, Rich Brian, akhirnya merilis album barunya. Album baru itu bertajuk "The Sailor".

Penyanyi rap yang bernama asli Brian Imanuel Soewarno ini bernaung di bawah payung 88rising. Albumnya pun didistribusikan secara eksklusif oleh 12tone-listen here.

Rich Brian rilis album barunya nih ... (Instagram @brianimanuel)

"The Sailor" menjadi album kedua Brian setelah merilis album perdananya "Amen" pada 2018 lalu.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Brian membeberkan isi dari album barunya. Btw, album barunya ini digarap bareng Bekon & The Donuts, 1Mind, dan Frank Dukes.

"The Sailor merupakan sebuah simbol dari menjadi penjelajah. Menjelajahi sebuah wilayah yang asing dan melalui kehidupan dan rasa penasaran," kata Brian.

Album keduanya ini berjudul "The Sailor" (Instagram @brianimanuel)

"Ini juga tentang kisah saya dan juga cerita para imigran yang berani untuk keluar ke dunia yang baru untuk mencari sebuah kesempatan membuat hidupnya lebih baik," lanjutnya.

Proses rekaman "The Sailor" sendiri dilakukan lebih dari setahun. Album itu juga digarap di tiga tempat seperti di New York, Los Angeles, dan Jakarta.

Dalam album baru ini, Brian menyuguhkan 12 lagu. Dua di antaranya telah dirilis terlebih dulu seperti "Yellow" dan "Kids".

Kedua lagu itu juga udah di-streaming lebih dari 25 juta kali secara global. Sementara video musik "Kids" telah ditonton lebih dari 3 juta kali dalam kurun tiga hari saja setelah dirilis di YouTube.

Sebelum dirilis, "Kids" sempat diperdengarkan dulu kepada Presiden Joko Widodo. Persisnya ketika Presiden Jokowi mengundang Brian untuk mengungjunginya di Istana Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli lalu.

Rich Brian saat bertemu Presiden Jokowi (Instagram @brianimanuel)

Kuy lah, dengerin semua lagu-lagu Rich Brian di platform kesayangan kalian. Asik-asik nih ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"