Reuni One Direction Jadi Rebutan Simon Cowell dan James Corden, Zayn Dipastikan Tidak Akan Ikut

Reuni One Direction Jadi Rebutan Simon Cowell dan James Corden, Zayn Dipastikan Tidak Akan Ikut

Gayung bersambut setelah Liam Payne menyatakan bahwa One Direction akan segera melaksanakan reuni dalam waktu dekat ini. Dua figur besar dalam industri hiburan, Simon Cowell dan James Corden berebut untuk menjadi host dari peristiwa fenomenal tersebut. 

Simon merasa bahwa One Direction harus kembali 'pulang' ke panggung Britain's Got Talent seperti yang diberitakan laman Metro. Karena dari acara pencarian bakat inilah boyband tersebut bertemu dan diciptakan.

Reuni One Direction jadi rebutan dua figur besar dunia hiburan (somagnews.com)

“Simon adalah mentor pertama mereka dan yang memiliki ide untuk menyatukan mereka sebagai grup. Mereka pun sukses karena salah satu acara miliknya,” ujar salah satu sumber laman Metro yang tidak disebutkan namanya.

Namun Liam Payne, yang pertama kali menjadi sumber munculnya berita reuni ini, memiliki pemikiran yang berbeda. Menurutnya para member One Direction memiliki kedekatan yang khusus dengan host acara The Late Late Show yakni James Corden.

Ia diberitakan ingin tampil di acara tersebut saat reuni nanti. "Harry Styles sangat dekat dengan Ben Winston, eksekutif produser acara James Corden. Bahkan ia sempat tinggal bersamanya," keterangan dari sumber yang sama.

Reuni One Direction jadi rebutan dua figur besar dunia hiburan (blackxperience.com)

Namun siapapun nanti yang akan menjadi host reuni One Direction, yang jelas salah satu personil original mereka tidak akan ikut. Meskipun belum ada pernyataan resmi, Zayn Malik hampir 100 persen tidak akan tampil.

Hal ini dikonfirmasi dari pernyataan Liam ketika berkomunikasi dengan member One Direction yang lain. Ia berkata kepada Niall Horan bahwa ia bisa mengisi bagian dari Zayn yang koson.

"Aku sudah bicara dengan Niall (Horan) lewat FaceTime hari ini dan ia sedang berada di balkon luarnya menikmati cahaya matahari. Dia di London juga, hampir semua dari kami berada di London. Kami akan mencoba untuk melakukan grup FaceTime untuk pertama kali, kau bisa ikut dan mengisi posisi Zayn. Gabunglah bersama kami," ujarnya Liam dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Okezone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"