Reuni Keluarga Dhani Jadi Sorotan, Ini Lagu-Lagu Dhani Buat Bunda Maia

Reuni Keluarga Dhani Jadi Sorotan, Ini Lagu-Lagu Dhani Buat Bunda Maia

Malam Grand Final Indonesian Idol 2020 jadi lebih spesial karena sekaligus jadi ajang reuni. Keluarga Ahmad Dhani dan Maia. Saat itu kedua putra mereka juga hadir. Ada Al dan Dul, sedangkan El tidak bisa hadir karena sibuk dengan sekolahnya.

Moment langka ini jadi sorotan publik. Selama ini Ahmad Dhani dan Maia udah menjalani kehidupan masing-masing. Sama-sama sudah menikah lagi dan hidup bahagia.

Cuma El yang gak ada pas reuni (Instagram @elelrumi)

Ai Al dan Dul, moment ini sangat membahagiakan. Kedua oran tuanya tetap berhubungan baik meski udah berpisah. Al sendiri menyayangkan karena El gak dateng. Rasanya kurang lengkap.

Dhani tampil besama Dewa 19 saat itu. Memang karier musik Dhani sangat cemerlang. Mulai dari Dewa 19, Dewa Dewi, The Rock dan masih banyak lagi musisi binaannya.

Lagu-lagu hits Dewa 19 ada yang diciptakan spesial buat Bunda Maia loh gengs. Saat keduanya masih menjalin hubungan asmara. Dhani dan Maia udah deket sejak remaja. Hingga akhirnya menikah tahun 1996 dan dikaruniai 3 anak yang ganteng-ganteng.

Ini lagu-lagu Dhani buat Maia.

1. Kangen

Lagu hits sepanjang masa nih. Sampek enerasi millenial juga masih tahu sama lagu ini. Eamng lagunya bagus banget. Enak di dengar dan cocok dinyanyikan siapaaja kapan aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"