Rencana BTS Konser di Jakarta Tahun Depan, Terungkap Bocoran Lokasinya

Rencana BTS Konser di Jakarta Tahun Depan, Terungkap Bocoran Lokasinya

Kabar gembira bagi ARMY di Indonesia, khususnya Jakarta karena BTS  dikabarkan akan datang ke Jakarta pada 2022 mendatang. Memang belum dipastikan waktu konser akan berlangsung karena sampai saat ini masih dalam tahap penjajakan.

Jika memang nanti BTS jadi datang, lokasi konser akan dilangsungkan di Jakarta Internasional Stadium atau JIS yang berada di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion megah tersebut saat ini masih dalam tahap penyelesaian dan direncakan akan diresmikan Maret tahun depan.

JIS memang tak hanya dijadikan venue pertandingan sepak bola saja namun bisa dialihfungsikan menjadi venue acara besar, seperti konser misalnya. Makanya pihak manajemen JIS langsung melakukan kontak dengan manajemen BTS terkait rencana tersebut. 

BTS Direncakanan Datang ke Jakarta Tahun 2022 (Kompas.com)

Direktur PT Jakpro selaku pengelola JIS, Gunung Kartiko membenarkan pihaknya sudha lakukan komunikasi dengan BTS dan manajemen BTS sangat terbuka mendengar tawaran untuk tampil di Jakarta, khususnya di JIS yang merupakan stadion dengan standar internasional.

Dilansir dari Djawanews memang JIS memiliki teknologi dan sound system yang cukup baik untuk menggelar konser besar artis dalam dan luar negeri. Termasuk tata lampu yang disiapkan akan membuat pertunjukan semakin memukau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"