Reaksi Bijak Stevan Pasaribu Disebut Penyanyi Yang Terkenal Gara-gara TikTok, Akui Gak Masalah

Reaksi Bijak Stevan Pasaribu Disebut Penyanyi Yang Terkenal Gara-gara TikTok, Akui Gak Masalah

Stevan Pasaribu kini menjadi salah satu penyanyi muda populer di Indonesia. Lagu-lagunya diterima dengan baik oleh para penikmat musik hingga membuat karier Stevan di industri musik Indonesia pun semakin bersinar. 

Diketahui, nama Stevan Pasaribu melambung setelah lagu Belum Siap Kehilangan yang dirilisnya viral di TikTok. Namun karena hal ini, Stevan justru dilabeli sebagai penyanyi yang terkenal gara-gara media sosial khususnya TikTok. 

Terkait julukan itu, musisi kelahiran Padang ini mengaku tidak masalah. Stevan Pasaribu malah mengakui kalau dirinya memang dikenal luas berkat TikTok. Stevan pun merasa belakangan TikTok punya pengaruh besar untuk masyarakat.

Stevan Pasaribu Gak Masalah Disebut Terkenal Karena TikTok (Instagram)

"Setuju aja (dibilang terkenal karena TikTok), enggak papa. Karena menurut aku, TikTok itu salah satu sosial media sangat sangat berpengaruh penting khususnya di Indonesia. Siapa sih yang enggak tahu TikTok?" ungkap Stevan Pasaribu secara eksklusif kepada Paragram.id.

"Dan banyak banget apalagi lagu itu malah terkenalnya berkat TikTok. So, TikTok itu bukan TikTok yang kita kenal dulu. Sekarang itu lebih luas lagi, apapun ada di TikTok. Even itu kamu pengen belajar masak, belajar olahraga, apapun, lifestyle semuanya itu pasti ada di TikTok," imbuhnya.

Terlepas dari dampak negatif yang dirasakan, Stevan juga tidak menampik kalau dirinya merasakan banyak dampak baik dari TikTok. Dengan keviralan lagunya di TikTok, dia bisa membuat banyak pengguna TikTok lainnya menjadi lebih kreatif dalam mengkreasikan lagunya.

"Dampak baiknya itu banyak. Kayak aku merasakan lagu aku itu, apalagi lagu yang pertama kan terkenalnya berkat TikTok juga. Banyak orang yang make sound-nya. Membuat musisi lain juga jadi lebih kreatif lagi buat suatu video pakai lagu dia. Kayaka apa yang nyambung ya, jadi buat kita lebih kreatif," lanjut Stevan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"