Rara LIDA dan Gunawan LIDA Tambah Bikin Baper Lewat Single Kala Cinta Menghampiri Jiwa

Rara LIDA dan Gunawan LIDA Tambah Bikin Baper Lewat Single Kala Cinta Menghampiri Jiwa

Rara LIDA  dan Gunawan LIDA  jebolan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia, selama ini digosipkan memiliki hubungan yang spesial sebagai pasangan kekasih. Nah keduanya tambah bikin baper setelah baru saja melepas single duet berjudul Kala Cinta Menghampiri Jiwa.

Pasangan asal Palembang dan Maluku Utara ini bahkan sudah memiliki fanbase penggemar yang bernama GUNARA Lovers yang merupakan penggabungan dari Gunawan dan Rara. GUNARA Lovers di seluruh Indonesia tentu kegirangan saat tahu pasangan ini meluncurkan single duet.

Rara mengaku senang diberikan kesempatan untuk bisa berduet dengan Gunawan. Semenjak kenal dan dekat dengan Gunawan, Rara punya mimpi besar bisa duet dengan Gunawan. “Memang ini salah satu keinginan aku, tahun ini ingin punya single duet dengan Gunawan,” kata Rara.

Rara LIDA Senang Duet dengan Gunawan LIDA (Tribunnews)

Lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa menceritakan tentang pasangan yang sedang dilanda asmara. Lagu ini diciptakan oleh Adibal Sahrul dengan alunan aransemen dangdut klasik. Ini bisa jadi tantangan bagi kedua penyanyi itu karena sebelumnya mereka tidak pernah menyanyikan lagu dengan konsep dangdut klasik.

“Aku sama Gunanwan sebelum rekaman benar-benar mempelajari lagunya karena ini dangdut klasik, jadi belajar cengkok dangdut klasik. Kita mau menyanyikan lagu ini dengan sebaik mungkin,” ujar Rara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"