Rapper Viral Juice Wrld Meninggal Dunia Saat Sedang di Bandara

Rapper Viral Juice Wrld Meninggal Dunia Saat Sedang di Bandara

Rapper asal Amerika Serikat, Juice Wrld dilaporkan meninggal dunia pada hari Minggu setelah mengalami kondisi darurat medis di Bandara Internasional Midway Chicago. Ia tutup usia pada umur yang masih sangat belia, yakni 21 tahun.

Polisi setempat masih menginvestigasi penyebab kematian penyanyi bernama asli Jarad A. Higgins. Namun beberapa saksi mata menyebutkan bahwa Juice Wrld sempat mengalami kejang-kejang saat berjalan di airport sebelum dibawa ke rumah sakit.

Rapper viral Juice Wrld meninggal dunia (pitchfork.com)

Meski begitu belum ada laporan resmi terkait penyebab utama Juice Wrld meninggal dunia. Jenazahnya baru akan mendapat autopsi hari Senin waktu setempat menurut peryataan pihak berwajib.

Juice Wrld rutin menciptakan hits semasa berkarir yang sangat pendek. Dan lagunya yang berjudul Lucid Dreams sempat viral di internet karena liriknya yang sangat galau.

Bahkan lagu tersebut kerap menjadi backsound meme-meme sad boy galau karena hubungan. Seperti yang dialami Mail dari serial kartun Upin-Ipin ketika cintanya ditolak sama Mei Mei.

Juice Wrld tinggal di daerah pinggiran selatan kota Chicago tepatnya di Homewood. Ia mulai merilis karya lewat platform soundcloud pada tahun 2015.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"