Raisa Datangi Rumah Ahmad Dhani, Bahas Soal Kolaborasi?

Raisa Datangi Rumah Ahmad Dhani, Bahas Soal Kolaborasi?

Ahmad Dhani didatangi Raisa. Istri Hamish Daud itu datang ke rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Netizen menduga kedatangan Raisa ke rumah pentolan Dewa 19 untuk melakukan pembicaraan seputar kolaborasi dalam bidang musik.

Namun dari unggahan fotonya, ayah Al Ghazali tidak memberikan penjelasan maksud kedatangan pelantun lagu Kali Kedua itu ke rumahnya. "Mencari cahaya yang pas,"tulis suami Mulan Jameela itu pada keterangan fotonya.

Dalam foto itu, memang Dhani dan Raisa kompak sedang melihat ke atas, seperti sedang menatap cahaya dari lampu yang berada di atas mereka. Beragam kata warganet pun memenuhi kolom komentar Dhani. 

Raisa - Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)

"Smoga collab...raisa collab sama professor music pasti keren,"tulis seorang warganet. Selain menduga Dhani akan kolaborasi dengan Raisa seperti menciptakan lagu untuknya, ada juga warganet yang berharap Dewa 19 kolaborasi dengan Raisa. "Dewa 19 feat Raisa,"tambah warganet lain.

Selain membahas soal kolaborasi dalam bidang musik, kemungkinan juga Raisa datang ke rumah Dhani untuk berbincang sebagai bintang tamu di channel YouTube mantan suami Maia Estianty tersebut, Video Legend. Sebelumnya banyak musisi Indonesia yang juga diajak Dhani syuting YouTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"