Pupus Duet Satu Panggung, Yuni Shara Kapusan Janji and I Feel So Broken Heart Now

Pupus Duet Satu Panggung, Yuni Shara Kapusan Janji and I Feel So Broken Heart Now

Kepergian Didi Kempot  pada Selasa (5/5/2020) emang memberika rasa sedih yang mendalam bagi sanak saudara dan tentu saja para fans.

Belum lama dinobatkan sebagai "The God Father of Broken Heart" Namun nasib berkata lain. Apa daya Tuhan lebih sayang beliau.

Rip Didi Kempot (Seword.com)

Kesedihan ini ternyata juga begitu mendalam bagi mantan Rafi Ahmad, Si penyanyi cantik Yuni Shara. Lah kok bisa?

Kakak Krisdayanti ini nampak mengunggah sebuah video patah hatinya kepada mendiang Didi Kempot dengan judul "Kapusan Janji".

“RIP mas Didi Kempot. Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" di antara lagu lain yang di sodorkan.

Ternyata, usut punya usust kesedihan Yuni Shara ini karena tak jadi sepanggung dengan Almarhum. Bayaning, udah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Seperti yang dia keluhkan.

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji”. And I Feel so Broken Heart Now."

Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya," tulis Yuni Shara, @yunishara36.

Sontak unggahannya membuat beragam komentar dari para netizen +62 banyak yang mengungkapkan rasa duka mereka di postingan itu.

Iphsuprapto, "Semoga almarhum Khusnul khatimah."

Sjksemarang13, "wis tak tunggu² malah ambyarrr tenan....."

nonaa_manis05, "Innalilahi wa innailaihi roji'un Husnul khotimah pakde."

pakpoh_katno_, "Kaget koyo ra percoyo ..wingi nek ista duet karo sampean mbak...bengi tak dounloud lagune angin malioboro...isuk tak setel karo bikin pola ...lhakok leren2 buka ista kbr meninggal menui brandaku."

ratna_tamm, "Sampun kulo bayangke ntn pakde didi kempot konser duet brg mb yuni dan spt biasanya saya sllu nonton konser paling dpn dan sekarang tdk akn prnh lg."

Ini sama sekali sungguh gak keduga banget, karena Yuni Shara udah mendamba-dambakan ini banget gengs. Terlihat dari postingan video di Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"