Produktif! Rich Brian Bikin Video Musik "Tokyo Dirft Freestyle" Gegara Bosan Selama Karantina Diri

Produktif! Rich Brian Bikin Video Musik "Tokyo Dirft Freestyle" Gegara Bosan Selama Karantina Diri

Bosan di rumah gegara karantina diri selama pandemi virus corona, Rich Brian justru makin produktif! Baru-baru ini, rapper Rich Brian bikin gebrakan dengan membuat video musik.

Lewat akun resmi Instagram-nya, Rich Brian bikin video musik "Tokyo Drift Freestyle". Dalam keterangannya, pemilik akun @brianimanuel ini menjelaskan kalo dia emang sengaja bikin video musik itu.

Rich Brian produktif banget nih~ (Instagram brianimanuel)

Ini semua gegara dia bosan di rumah.

"Aku merasa bosan saat karantina dan memutuskan untuk membuat lagu dan video klip sendiri. 'Tokyo Drift Freestyle'," tulis Rich Brian dalam keteragan postingannya di Instagram.

Rapper asal Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat itu mengatakan video musik itu juga udah bisa ditonton di media musik lainnya. Gak cuma di Instagram aja ya. Di Twitter juga rame dibahas tuh kemaren.

Dia bikin video musik ini selama karantina diri (Instagram brianimanuel)

Video musik itu emang menampilkan gaya Rich Brian yang khas. Doi sibuk banget bikin kegiatan selama karantina diri demi menghindari persebaran virus corona atau Covid-19 itu.

Rich Brian tampak berolahraga lah, baca buku, joget-joget bebas, sampe main musik pake gelas-gelas .... Asli, gabut banget nih kayaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"