Pre-Order Album BTS 'Map of the Soul: 7' Laku Keras! Lagunya Dirilis Via TikTok

Pre-Order Album BTS 'Map of the Soul: 7' Laku Keras! Lagunya Dirilis Via TikTok

Siap-siap ya gengs, Jumat tanggal 21 Februari 2020 nanti grup musik fenomenal BTS bakal rilis album baru nih. Album baru BTS itu bertajuk 'Map of the Soul: 7'.

Belum lama ini, manajemen BTS pun telah merilis daftar lagu untuk album baru BTS tersebut. Akibatnya ... ARMY jadi pada gak sabar deh nungguin tanggal rilis album baru BTS itu.

BTS (Twitter @bts_bighit)

Tapi, bukan BTS namanya kalo gak bikin gebrakan. Sebelumnya, album 'Map of the Soul: 7' ini udah dibuka pre-order-nya. 

Tapi, tapi, tapi ... mereka juga gak nyangka lho kalo sejak pembukaan pre-order tanggal 17 Februari lalu, pre-order album baru BTS ini udah mencapai 4,02 juta copy! Wow!

Dengan begitu, grup musik K-Pop beranggota 7 member ini resmi memecahkan rekornya lagi setelah merilis album 'Map of the Soul: Persona' tahun 2019 lalu. Album itu mencapai angka 3,42 juta copy pada pre-order-nya. Gokil!

'Map of the Soul: 7' sendiri akan berisi 20 lagu. Lagu andalan untuk album baru BTS ini berjudul 'ON' yang berkolaborasi dengan penyanyi Sia.

Sementara itu, video musik alias MV-nya 'ON' baru akan dirilis pada 28 Februari mendatang gengs. Kabarnya, BTS juga akan merilis cuplikan MV-nya itu secara eksklusif via aplikasi hits TikTok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"