Penuh Makna! Ayuenstar Gambarkan Hubungan Tak Lagi Sejalan Lewat Lagu Titik Buntu

Penuh Makna! Ayuenstar Gambarkan Hubungan Tak Lagi Sejalan Lewat Lagu Titik Buntu

Ayuenstar ternyata semakin unjuk gigi di dunia tarik suara tak hanya sebagai penyanyi tapi sekaligus pencipta lagu. Setelah sukses dengan lagu 'Manusia Putus Asa', penyanyi jebolan Indonesian Idol TOP 4 Season 9 tahun 2018 ini kembali dengan karya barunya berjudul 'Titik Buntu'.

Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Ayuenstar berdasarkan pengalaman pribadinya. Titik Buntu menceritakan tentang sebuah hubungan yang sudah berada di ujung permasalahan yang tak terselesaikan. Lagu ini menggambarkan kekecewaan hati akan hubungan yang dijalaninya.

"Kalian pernah enggak berada di hubungan yang sudah stuck dan masalah yang ada udah enggak ada solusinya. Padahal awalnya kita sudah berekspektasi bahwa dia orang yang tepat dan akan bahagia dengannya. Kemudian hubungan hancur karena pemikirannya yang sudah tak sejalan dan hati yang sudah tidak bisa disatukan lagi," ucap Ayuenstar.

Cover Artwork Ayuenstar - Titik Buntu (Istimewa)

"Akhirnya memutuskan untuk pergi dan baru sadar ternyata saat bertemu dia dulu, memang sedang merasa berada di titik terbawah kehidupan. Bukannya orang ini menjadi obat untuk kita dan menyusun kepingan yang sudah hancur malah membuat semakin terpuruk dan merasa sehancur-hancurnya. Kurang lebih perasaan ini yang ingin digambarkan di lagu ini," lanjutnya.

Jika diperhatikan, dalam dua lagu terakhir yang dirilisnya, Ayuenstar memang hadir dengan lagu-lagu yang lebih deep dan meaningful. Rupanya, wanita yang akrab disapa Ayu itu ingin berbagi cerita tentang perjalanan kisah hidupnya yang sulit dan sesakit itu.

"Aku ingin sharing dengan orang-orang yang mendengarkan lagu-laguku bahwa apa yang aku lalui itu memang sesulit, selelah dan sesakit itu. Dan juga lagu ini adalah lanjutan dari lagu Manusia Putus Asa yang diambil dari sebuah lirik di lagu itu, lalu dikembangin menjadi satu lagu yang utuh dan jadi lah lagu Titik Buntu ini," jelas Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"