Penggemar BTS Kecewa, Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Menang di Grammy Award 2021

Penggemar BTS Kecewa, Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Menang di Grammy Award 2021

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Lady Gaga dan Ariana Grande di ajang musik bergengsi, Grammy Award 2021 mengungguli BTS.

Pengumuman tersebut disiarkan oleh pihak Recording Academy secara virtual dalam sesi Premiere Ceremony yang berlangsung pada hari Senin (15/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Dilansir dari suara.com, single Rain On Me, yang merupakan duet dua penyanyi bersuara maut, Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil membawa pulang piala Grammy 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021.

Duet Lady Gaga dan Ariana Grande 'Rain on Me' Menang di Grammy Awards 2021 (Creative Disc)

Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil mengalahkan sederet daftar musisi lainnya seperti Un Dia (One Day) dari J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy; Intentions dari Justin Bieber, Quavo; Exile dari Taylor Swift dan Bon Iver; serta Dynamite dari BTS.

Hal ini tentu saja membuat ARMY, para penggemar BTS kecewa. terlebih saat ini BTS sedang berada dalam pencapaian terbaiknya, yakni menembus nominasi Grammy Awards yang merupakan sejarah bagi mereka.

Diketahui sebelumnya, BTS menjadi boyband pertama dari Korea Selatan yang berhasil masuk Grammy Awards. Luar biasa, bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"