Pelantun Cover Aisyah Istri Rasulullah Rilis Dua Lagu Jelang Ramadhan

Pelantun Cover Aisyah Istri Rasulullah Rilis Dua Lagu Jelang Ramadhan

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang baik bagi penyanyi Anisa Rahmann. Setelah ia sukses bersama Sabyan yang membesarkan namanya, lagu Aisyah Istri Rasulullah yang ia cover di YouTube viral hingga semakin melambungkannya.

Melihat peluang tersebut, kini Anisa telah memiliki dua lagu baru berjudul Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian dan Berakhir dalam Taubat. Lagu bertema religi ini juga memanfaatkan momentum Ramadhan agar menjadi lagu yang dapat diperdengarkan menemani ibadah puasa.

Anisa Rahman kini miliki dua lagu untuk menyambut Ramadhan (idntimes.com)

Tentu Anisa juga tidak lupa menyebutkan tujuan utama ia menelurkan dua karya religi ini. Yakni sebagai media dakwah. Ia ingin siapa saja yang mendengarkan lagunya dapat menemukan perasaan ikhlas dan sabar ketika mendapatkan cobaan seperti pandemi corona saat ini.

"Karena Wabah Covid 19 ini yang tengah melanda dunia, menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi seluruh ummat manusia di dunia, termasuk Indonesia. Corona menulari siapa saja tanpa pandang bulu, status sosial maupun ekonomi orang." ungkap Anisa seperti yang dilansir dari Okezone.

"Hanya kepada Tuhan lah kita meminta perlindungan dan banyak-banyak berdoa akan kita terhindar dari virus yang mematikan ini. Lagu ini spiritnya adalah mengajak setiap orang kembali kepada Allah SWT untuk senantia berdoa dan berdoa. Disamping kita harus mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak dan tidak mudik dulu nanti," lanjutnya.

Anisa Rahman kini miliki dua lagu untuk menyambut Ramadhan (makassar.tribunnews.com)

Anisa Rahmann mengaku akan terus mengasah musikalitas di bawah arahan HP Music. Ia bersyukur pernah bersama Sabyan menyanyikan lagu religi. Karena dapat mengasah kualitas dan materi suaranya. Hal itu menjadi salah satu senjata utama di belantika musik Indonesia.

Anisa Rahmann pun bersyukur bisa menghadirkan karya meski saat ini masyarakat harus berjuang melawan penyebaran virus corona.

“Rekaman dua lagu ini memang kami kerjakan di tengah wabah corona melanda Indonesia, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar dan mulus. Mulai dari pra produksi, take vocal sampai mixing dan mastering. Dan semua tim yang terlibat diberi kesehatan hingga mampu merampungkan dua lagu ini. Bersyukur banget sama Allah SWT., saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemic corona. Bener-bener bersyukur sama Allah ,” kata Anisa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"