Parasnya Bikin Meleleh, Wajah Tampan 6 Drummer Indonesia Ini Bikin Cewek-cewek Ngantri Tonton Penampilan Mereka di Panggung

Parasnya Bikin Meleleh, Wajah Tampan 6 Drummer Indonesia Ini Bikin Cewek-cewek Ngantri Tonton Penampilan Mereka di Panggung

Dalam sebuah grup musik biasanya sosok vokalis atau gitaris memiliki banyak penggemar, khususnya para wanita. Tapi jangan salah dulu karena pemain drum atau drummer  di Indonesia juga selalu dielu-elukan ketika mereka tampil di atas panggung.

Memang drummer duduk di belakang dan tak begitu terlihat jelas oleh penonton. Tapi drummer-drummer ini punya wajah yang ganteng. Maka meski berada di belakang, namun tetap saja penonton bisa jadi malah salah fokus kepada drummer-drummer ini dibandingkan personil lainnya. Berikut ada 6 drummer yang memiliki wajah tampan.

1.    Eno NTRL

Eno NTRL merupakan pemain drum yang menyukai musik rock. Suami artis Nadilla Ernesta ini dikenal sebagai salah satu drummer Indonesia yang tampan. Belum lagi penampilan fashion Eno yang terinspirasi dari drummer Blink 182, Travis Barker.

Wajah Tampan 6 Drummer Indonesia Ini Bikin Cewek-cewek Ngantri Tonton Penampilan Mereka di Panggung (Pegipegi)

2.    Tyo Nugros

Giliran Tyo Nugros yang merupakan mantan drummer Dewa 19. Sosok tampan Tyo mencuri perhatian kala Dewa 19 meluncurkan video klip Roman Picisan. Gaya permainan Tyo yang aktaktif membuat sosoknya disebut paket yang lengkap. Tyo diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan Audy Item selama beberapa tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"