Nyanyi Pakai Keyboard Mainan! Ini 3 Aktivitas Tak Terduga Ed Sheeran di Sela Konser Jakarta

Nyanyi Pakai Keyboard Mainan! Ini 3 Aktivitas Tak Terduga Ed Sheeran di Sela Konser Jakarta

Ed Sheeran sukses menggelar konser bertajuk + - = ÷ x Tour 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Maret 2024. Di sela-sela konsernya, penyanyi bernama asli Edward Christopher Sheeran itu membuat kejutan dengan melakukan beberapa aktivitas tak terduga. Apa saja aktivitas itu? Berikut rangkumannya!

1. Blusukan ke Pasar Santa

Sebelum memulai konser, Ed Sheeran sempat membuat kehebohan setelah mengunjungi Pasar Santa di Jakarta Selatan. Pedagang dan pengunjung pun sukses dibuat terkejut dengan kehadiran musisi berkebangsaan Inggris itu. Ed Sheeran terlihat membagi-bagikan vinyl yang terbungkus sampul biru ke sejumlah toko.

Dia pun mengatakan aksinya tersebut sebagai bagian merayakan 7 tahun album 'Divide'. Di situ, Ed Sheeran juga menyembunyikan beberapa vinyl bertanda tangan di dalamnya. Pelantun Perfect dan Photograph itu juga sempat mencari tahu tentang musik Indonesia dan membeli vinyl dan kasetnya.

Saat berkeliling, Ed juga melihat toko pakaian dan salfok dengan baju kaos bergambar Britney Spears. Dia pun langsung membelinya. Ed Sheeran juga sempat memakai kacamata alien yang terpajang di salah satu kios. Salah satu pedagang mengatakan Ed Sheeran memang datang untuk mempromosikan albumnya.

Ed Sheeran Blusukan Ke Pasar Santa (Instagram)

2. Blusukan ke Tempat Karaoke

Tak hanya berkeliling di Pasar Santa, Ed Sheeran juga sempat membuat kejutan dengan mengunjungi sebuah tempat karaoke di Menteng, Jakarta Pusat. Penyanyi 33 tahun itu terlihat memasuki ruangan karaoke dengan mengenakan kaus putih sambil memegang ponsel untuk merekam.

Di mana, saat itu ada seorang pria yang tengah memegang mikrofon dan terdengar menyanyikan lagu milik Ed Sheeran berjudul 'Thinking Out Loud'. Tak berhenti sampai di situ, Ed bahkan berduet dengan pria itu menyanyikan bagian reff lagunya. Bahkan, Ed Sheeran juga mengunggah momen itu di Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"