Noah siap luncurkan album baru di tahun 2019 ini, pastinya kabar yang baik buat kita semua nih, katanya ....

Nampaknya tahun 2019 adalah tahun yang ditunggu-tunggu oleh band NOAH. Pasalnya ditahun baru ini, band yang beranggotakan Ariel, Lukman, Uki, dan David siap membuat kejutan baru bagi para penggemarnya setanah air.

Kejutanya adalah album baru yang sedang mereka siapkan untuk mewarnai pangung permusikan di Indonesia di tahun ini. Tentunya juga buat para penggemar setia mereka. Kyaaa ... Arieeel~

NOAH (Tribunnews.com)

Apalagi nih, saat ini NOAH baru menelurkkan satu album saja sejak mengganti nama dari peterpan sampai menjadi NOAH sejak tahun 2015 silam dengan judul 'Second Chance'.

Menurut Uki sang gitaris, Hal itu terjadi karena selama ini bandnya terlalu sibuk dengan project lain sehingga albumnya sempat sampai terbengkalai.

Uki mengatakan, "Album keduanya NOAH kan baru keluar satu album ya, atas nama NOAH. Emang dari kemarin belum sempet keluarin album karena banyak project di luar album. Mudah-mudahan di 2019 keluar album dan lancar.”

Saat ini NOAH diketahui memang sedang menggencarkan progress pembuatan album tersebut biar dapat rilis di tahun 2019 ini. Berarti sebentar lagi album NOAH bisa kita nikmati dong.

"Progressnya sendiri sih udah nyari gitarnya, tinggal lirik, tapi nambah satu baru lagi,” ujar Uki. 

Ariel selaku sang vokalis NOAH juga menambahkan, sebenarnya albumnya itu sudah berisi 8 lagu, tapi akhir-akhir ini ada satu lagu tambahan dalam albumnya itu.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations