Ngeri! Koma karena Covid-19, Personel Band Metal Ini Ngaku Sempat ke Neraka dan Dihukum

Ngeri! Koma karena Covid-19, Personel Band Metal Ini Ngaku Sempat ke Neraka dan Dihukum

Baru-baru ini lagi viral personel band metal Death Angel yang koma karena terinfeksi Covid-19 pada Maret lalu. Yang bikin viral itu karena doi mengaku dirinya sempat pergi ke neraka waktu koma 12 hari.

Pria bernama Will Carrol tersebut mengungkapkan kalo dirinya pergi ke neraka dan bertemu dengan Setan. Ia menemukan, ternyata Setan berjenis kelamin perempuan. Di neraka, dia dihukum karena jadi pemalas. 

Will Carrol (consequencesofsounds.net)

Melansir Loudwire, Will Carrol mengaku bahwa dalam mimpi, dia berbentuk kayak Jabba the Hut berbadan gemuk. Ia terus-terusan muntah darah hingga kena serangan jantung. Saat itu kondisinya emang lagi gagal jantung selama koma. 

Will sendiri menganggap dirinya bukan orang yang percaya sama Akhirat. Tapi saat sadar dari koma di San Fransisco California Pasific Medical Center, dia sampai nanya ke perawat apakah dirinya masih di neraka. 

drummer Death Angel (nypost.com)

Waktu dirawat di rumah sakit, kondisi Will Carrol juga tergolong lebih parah dibanding rekannya, Demien Sisson dan Rob Cavestany. Dokter yang menanganinya bahkan mengatakan kalo Will sudah sulit diselamatkan. 

ilustrasi neraka (patheos.com)

Akhirnya kondisi Will dan rekan-rekannya udah membaik sekarang. Karena kejadian ini, Will mendapatkan pekajaran. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mengurangi kebiasaan buruk. Kabarnya, Will Carrol kini sedang melakukan terapi buat memperkuat tubuh. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"