Nathalie Holscher Rilis Lagu Religi, Netizen Duga Masalahnya dengan Sule Cuma Settingan

Nathalie Holscher Rilis Lagu Religi, Netizen Duga Masalahnya dengan Sule Cuma Settingan

Nathalie Holscher merilis lagu religi berjudul Dengan Menyebut Nama Allah. Lagu Dengan Menyebut Nama Allah sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Novia Kolopaking. Kini istri Sule menyanyikannya dengan aransemen berbeda.

Nathalie menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna. Suara perempuan yang saat ini sedang hamil ini mendapatkan pujian dari banyak warganet. "Suaranya bikin merinding,"tulis seorang komentar.

Nathalie Holscher (Okezone Celebrity)

Meski mendapatkan pujian karena suaranya cukup bagus, namun ada saja warganet yang nyinyir karena perilisan lagu Nathalie bertepatan dengan masalah rumah tangganya dengan Sule muncul. "Udah ketebak, pasti ada sesuatu dibelakangnya..Saya mah dari awal uda tau kalau settingan, nah kalau pengadilan agama yg berbicara lain hal," tulis seorang warganet.

"Oh ternyata untuk ini," tambah netizen lain menimpali.Namun belum diketahui apakah memang konflik dengan Sule cuma gimmick untuk mendongkrak lagu Nathalie yang baru dirilisnya.

Nathalie Holscher dan Sule (detikHOT)

Sementara rumah tangga Sule dan Nathalie memang dikabarkan renggang setelah Nathalie meninggalkan rumah. Ternyata kondisi Nathalie saat ini sedang berbadan dua. Sule pun berusaha untuk memulangkan Nathalie agar kembali rujuk.

Sule pun kepada sejumlah wartawan belum lama ini dalam waktu ini membantah bahwa selama menjadi suami Nathalie dia melakukan dugaan KDRT dan selingkuh. "Selama jadi suami saya nggak pernah KDRT dan selingkuh serta tak akan meninggalkan istri, kalau ditinggal itu berbeda,"pungkas Sule.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"