Nadin Amizah Luncurkan Lagu Baru: Seperti Takdir Kita yang Tulis

Nadin Amizah Luncurkan Lagu Baru: Seperti Takdir Kita yang Tulis

Penyanyi dan penulis lagu yang sempat kontroversi karena cuitannya di Twitter, Nadin Amizah meluncurkan lagu baru berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis.

Diketahui sebelumnya, dirinya pernah menjadi perbincangan publik setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial saat menjadi tamu di acara Podcast Deddy Corbuzier (13/1/2021) lalu.

Dalam Podcast itu, Nadin membandingkan perilaku orang kaya dan miskin yang sempat menjadi trending di Twitter. Namun Nadin telah menyampaikan maaf melalui akun Twitter pribadinya atas pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis ini dikerjakan sejak Juli 2020 lalu bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi. Nadin Amizah menulis liriknya kemudian dikemas dengan instrumen piano, keyboard, drum, gitar, dan bass. 

Seperti Takdir Kita yang Tulis menjadi lagu pertama dan pembuka menuju album mini Kalah Bertaruh.

Penyanyi dan Penulis Lagu Nadin Amizah (Instagram)

Salah satu lagu dalam album tersebut 'Taruh' menceritakan cinta belia yang penuh harap. Tapi belum sampai di akhir kisah, ada sesuatu dari perjalanan cinta yang belum sempat diceritakan. Melalui lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis ini Nadin Amizah melengkapi kisah dalam lagu Taruh.

Nadin Amizah yang merilis album perdana Selamat Ulang Tahun di hari ulang tahunnya, 28 Mei, menggubah rangkaian lirik yang menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai dengan keinginan hati. 

Lirik 'lalu… bagaimana' yang diucap berulang kali menegaskan kebingungan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"