Netizen tidak percaya bahwa muka Young Lex bopeng karena habis dipukuli. Ini hanya aksi pansos saja.

Hai gengs, sebelum kita membahas "artis(?)" yang satu ini, kami akan bertanya terlebih dahulu. Apakah berfaedah memberikan exposure kepadanya. Atau mungkin banyak yang dari kalian berpikir: "Udah, biarin aja. Makin dibahas makin terkenal nanti dia."

Tapi kalau masih boleh ya ga apa-apa kan?

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu, Young Lex mengunggah foto di akun Instagram-nya. Foto ini memperlihatkan kalo muka Young Lex bopeng-bopeng kayak abis dipukulin orang.

Young Lex juga menuliskan kalau dia abis berantem sama k-popers garis keras dan security-nya. Insiden ini terjadi pas dia mau dateng ke MnG (Meet and Greet) abis live di Cube. 

Paragengs pasti inget kan berita kalau si Young ini pernah bikin kontroversi lantaran berkata "tak senonoh" yang dialamatkan kepada Lisa BLACKPINK? Banyak fans k-pop, terutama BLINK yang marah atas aksi ini. Apalagi Young Lex mendapat kesempatan mengikuti MnG Lisa di Jakarta yang diselenggarakan salah satu toko online, Shopee.

Postingan Young Lex ini tentu ramai dibicarakan orang. Buktinya dari kesekian postingan konten, foto ini dikomentari lebih dari 100K kali. Sedangkan rata-rata kasar komen di Instagram-nya hanya berkisar ratusan hingga ribuan saja.

Lisa BLACKPINK sedang melakukan photoshot bersama Cosmopolitan (instagram.com @lalalalisa_m)

Banyak yang akhirnya menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh 'Raja Terakhir' ini HOAX semata. Luka-luka di wajahnya hanya make up saja. Tujuannya tentu untuk mendapat pemberitaan atau biar diekspos aja. Bahkan tudingan netizen mengarah ke tindakan 'pansos', alias panjat sosial.

"Mentang-mentang pansos, bikin make up bonyok sembarangan."

Gambar ini adalah troll face. Gambar yang menjadi meme di internet ini berarti seseorang telah membuat suatu tindakan yang memancing perhatian orang lain. Biasanya emang buat memancing kejengkelan.

Kami tidak ingin menyimpulkan apa maksud Young Lex mengunggah gambar meme ini. Termasuk hubungannya dengan posting wajah penuh bopeng seperti habis dipukuli. Tetapi Paragengs mungkin sudah dapat menyimpulkannya sendiri bukan? Karena kalian sosok yang cerdas, nggak mungkin kemakan troll yang mudah ditebak kecerdasan kalian.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations