Minho SHINee Debut Solo, Albumnya Dikonfirmasi Akan Rilis Desember 2022

Minho SHINee Debut Solo, Albumnya Dikonfirmasi Akan Rilis Desember 2022

Minho dari boyband K-pop veteran SHINee akan membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu bulan depan.

Pada 8 November 2022 kemarin, outlet berita Korea Selatan Sports Seoul melaporkan bahwa Minho akan merilis album solo pertamanya pada pertengahan Desember. Agensi penyanyi SM Entertainment segera menanggapi laporan, membenarkan bahwa Minho saat ini sedang bersiap untuk merilis album solo debutnya, menurut Newsen.

“Minho sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan merilisnya pada bulan Desember. Tolong tunjukkan banyak minat,” kata agensi K-pop. 

# Debut Solo Setelah 15 Tahun Menjadi Member Boyband

# Debut Solo Setelah 15 Tahun Menjadi Member Boyband Minho SHINee (highend-magazine.okezone.com)

Awal tahun ini, Minho merilis dua single berbahasa Jepang, 'Romeo and Juliet' dan 'Falling Free. Dua single ini didahului oleh single SM Station berbahasa Korea-nya 'Heartbreak' dan 'I'm Home' masing-masing pada tahun 2021 dan 2019. Namun, sang idola akan menandai debut resminya sebagai solois, hampir 15 tahun setelah debut di SHINee.

Album yang belum disebutkan namanya ini juga menjadikan Minho anggota kelima dan terakhir dari SHINee yang bersolo karier. 

Anggota termuda Taemin adalah orang pertama yang debut dengan mini album solonya 'Ace' pada tahun 2014, diikuti oleh mendiang Jonghyun dengan 'Base' pada awal tahun 2015. Anggota Onew dan Key kemudian membuat rilisan solo resmi pertama mereka, ' Voice' dan 'Face' masing-masing pada tahun 2018.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"