Mawang Viral Lagi Gegara Cover Lagu Sial Yang Beda Dari Versi Aslinya, Vibesnya Berubah Jadi 90-an

Mawang Viral Lagi Gegara Cover Lagu Sial Yang Beda Dari Versi Aslinya, Vibesnya Berubah Jadi 90-an

Sosok Mawang tiba-tiba kembali viral dan jadi sorotan setelah membagikan videonya cover lagu Sial milik Mahalini. Hal ini karena Mawang membawakan lagu galau tersebut dengan nuansa yang sangat berbeda dari versi aslinya.

Sebab, penyanyi bernama asli Ridwan Mawang Sanja Irawan itu mengaransemen lagu Sial dengan nada baru. Jadi tidak heran kalau lagu tersebut terdengar sangat berbeda dengan yang dinyanyikan oleh penyanyi aslinya yaitu Mahalini.

Mawang membawakan lagu Sial dengan suaranya yang tetap santai dan tenang meskipun lagu tersebut memilliki banyak nada-nada tinggi. Meski begitu, jika suara Mawang dan Mahalini digabungkan, keduanya seperti berduet dengan epik.

Video Mawang Cover Lagu Sial Milik Mahalini (YouTube)

Video cover ini diunggah Mawang di kanal YouTube resmi miliknya pada 16 November 2023. Hanya dalam waktu 8 hari, video itu sudah ditonton sampai 288 ribu kali. Bahkan video cover Mawang ini masuk dalam jajaran trending di YouTube Music.

Melihat cover Mawang tersebut, banyak netizen yang mengaku sampai lupa dengan nada asli lagu Sial. Selain itu, tak sedikit netizen yang menilai Mawang mengubah vibes lagu Sial seperti nuansa musik di era 90-an.

"Jadi lupa lagu aslinya," komentar netizen. "Aduh jadi lupa sama lagu aslinya. Tapi menurutku ini adalah versi gentlenya sih hehehe," sambung netizen. "Jd enak bgt lagunya. Asli enak bgt!!! Dua kata buat lu : mantap djiwaaaaaaa," sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"