Mau Nembak Gebetan? Ini Rekomendasi 5 Lagu Indonesia yang Wajib Didengar Sebelum Nyatakan Cinta

Mau Nembak Gebetan? Ini Rekomendasi 5 Lagu Indonesia yang Wajib Didengar Sebelum Nyatakan Cinta

Momen menyatakan cinta kepada orang yang kita sayang tentu akan menjadi peristiwa yang akan dikenang. Agar siap "menembak" gebetan, perlu dilakukan banyak persiapan. Nah, bagi kamu yang mau santai dulu sambil mendengarkan lagu, ada nih beberapa rekomendasi lagu yang bisa didengarkan sebelum menyatakan cinta.

Tentunya kelima lagu berikut adalah lagu-lagu cinta yang rata-rata menceritakan kekaguman pada orang yang  kita sayang. Siapa tahu setelah mendengarkan lagu, kamu bisa terinspirasi saat mengungkapkan kata-kata romantis di depan orang tersebut.

1. Dari Hati - Clubeighties

Lagu pop yang dirilis tahun 2005 silam menggambarkan seseorang yang ingin memiliki kekasih. Bagaimana dia memendam perasaan suka cukup lama dan akhirnya disampaikan juga.Salah satu lirik yang paling diingat: lama telah kupendam, tapi akan  kucoba mengatakan. Ku ingin kau menjadi milikku entah bagaimana caranya , lihatlah mataku untuk memintamu.

Clubeighties (Grid.ID)

2. Janji Suci - Yovie & Nuno

Yovie & Nuno beruntung memiliki sosok Yovie Widianto yang menjadi salah satu ikon pencipta lagu cinta nomor wahid di Indonesia. Salah satu lagu Yovie & Nuno berjudul Janji Suci menggambarkan seseorang yang mengucapkan kesungguhan hati untuk mendapatkan hati pujaan hatinya. Lirik andalannya: dengarkanlah wanita pujaannku, malam ini akan kusampaikan. Hasrat suci kepadamu dewiku, dengarkahlah kesungguhan ini. Aku ingin mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"