Makna Dan Lirik Lagu Bodoh - Anggis Devaki Yang Trending: Malah Sebaliknya Kau Khianati Sabarku

Makna Dan Lirik Lagu Bodoh - Anggis Devaki Yang Trending: Malah Sebaliknya Kau Khianati Sabarku

Inilah lirik lagu Bodoh dari Anggis Devaki yang tengah trending di YouTube Music Indonesia. Setelah lulus dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, penyanyi yang disapa Anggis ini mengeluarkan single terbarunya tepatnya pada 20 Oktober 2023.

Bodoh ini menjadi single pembuka pada Anggis Devaki dalam memulai kariernya sebagai penyanyi Tanah Air. Lagu Bodoh yang merupakan ciptaan Mario G. Klau ini pun menjadi lagu pilihan Anggis pertama kali setelah mendengarkannya.

Adapun single ini menceritakan tentang seseorang yang sudah terlanjur sayang dan hanyut dalam suatu hubungan. Namun orang itu merasa sudah cukup dengan hubungan tersebut karena selalu disakiti berulang-ulang dengan kesalahan yang sama.

Sosok Anggis Devaki (Instagram)

'Bodoh' disini bisa diartikan sebagai seseorang yang sudah merasa dibodohi dengan situasi hubungan yang sedang dihadapinya. Lirik dan musik yang dikemas begitu dalam, membuat lagu ini punya jiwa yang kuat dalam setiap liriknya. 

Lirik yang menceritakan seseorang yang sedang mengalami patah hati yang cukup berat karena seringkali merasakan kecewa ini pastinya akan relate dengan semua yang mendengarkan lagu Bodoh ini. Anggis sendiri berharap lagunya bisa mewakilkan banyak orang. 

"Aku berharap lewat lagu 'Bodoh' orang-orang yang sering dikecewain karena tidak pernah dihargai oleh pasanganya dapat terwakilkan sehingga mereka sadar dan tahu kapan untuk menyerah," ujar Anggis Devaki. Buat yang penasaran, berikut lirik lagu Bodoh.

Lirik Lagu Bodoh - Anggis Devaki



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"