Lisa BLACKPINK Segera Jadi Solois, Jisoo Berikan Bocorannya

Lisa BLACKPINK Segera Jadi Solois, Jisoo Berikan Bocorannya

Lisa BLACKPINK siap memberikan gebrakan di tahun 2021 ini. Si cantik berdarah Thailand ini diketahui sedang fokus mempersiapkan perilisan lagu perdana dirinya sebagai seorang solois. Pihak agensi sudah membocorkannya kepada sejumlah media di Korea baru-baru ini.

Kabar gembira ini tentu disamput para penggemar Lisa dan BLACKPINK. "Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya dan akan keluar pada musim panas ini," ujar salah seorang dari pihak agensi dilansir dari Popbela.

Lagu Lisa memang masih dirahasiakan judulnya. Namun salah satu member BLACKPINK, Jisoo sudah memberikan informasi soal lagu itu. Jisoo sudah mendengar dan menyukai lagu tersebut karena sesuai dengan karakter Lisa.

Lisa BLACKPINK (Paragram.id)

"Aku mendengar lagu terbaru Lisa karena aku BLACKPINK. Lisa memang yang terbaik,"ujar Jisoo kepada Koreaboo belum lama ini. Sebagai member BLACKPINK Jisoo memberikan dukungan penuh pada Lisa. Tentunya tak cuma Jisoo karena Jennie dan Rose pasti akan memberikan dukungan.

Pihak agensi membenarkan jika Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose dipersilahkan untuk bersolo karier selama menaati aturan yang sudah ditetapkan berdasarkan urutan yakni Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Jennie menjadi member pertama yang merilis single perdana pada 2018.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"