Lirik Lagu Swipe - ALYPH: Aku Ada Type Kalau Aku like Aku like, Makin Viral Di TikTok Karena Meerqeen Dan Refal Hady

Lirik Lagu Swipe - ALYPH: Aku Ada Type Kalau Aku like Aku like, Makin Viral Di TikTok Karena Meerqeen Dan Refal Hady

Di TikTok tengah viral swipe trend dengan lirik yang berbunyi baby aku ada type, kalau aku like, aku like, kalau tak, aku swipe. Tren tersebut semakin ramai setelah aktor Malaysia, Meerqeen dan aktor Indonesia, Refal Hady ikut memakai sound tersebut dengan menunjukkan wajah tampannya.

Setelah ditelusuri, tren ini diambil dari lagu berjudul Swipe yang dinyanyikan penyanyi Malaysia bernama ALYPH dengan kolaborasi bersama Dato Seri Vida. Lagu ini pertama kali diunggah di kanal YouTube pada 28 Oktober 2022. Sampai artikel ini ditulis, video music lagu Swipe sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali.

Momen Refal Hady dan Meerqeen TikTok Lagu Swipe (TikTok)

Makna lagu Swipe menceritakan tentang minat seseorang tanpa pedulikan orang lain. Namun tak sedikit yang mengkaitkan lagu ini dengan aplikasi dating. Di mana, pengguna harus memberikan like jika menemukan pasangan yang sesuai kriteria atau swipe kalau ingin menolak. 

Meski demikian, banyak netizen menggunakan sound lagu Swipe ini untuk menyindir orang yang terlalu ikut campur dalam kehidupan percintaannya. Terlepas dari itu, banyak pengguna TikTok yang penasaran dengan lirik lagu tersebut. Berikut lirik lengkap lagu Swipe milik ALYPH.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"