Lirik Lagu Ayang - Nabila Maharani Yang Viral Di TikTok Sampai Dibikin Dance Cover

Lirik Lagu Ayang - Nabila Maharani Yang Viral Di TikTok Sampai Dibikin Dance Cover

Lirik lagu Ayang yang dinyanyikan oleh Nabila Maharani tengah viral di media sosial khususnya TikTok. Lagu tersebut semakin ramai setelah dibuat dance covernya oleh King Ambyar People, yang memang dikenal kerap membuat dance cover lagu koplo populer. 

Bahkan video dance cover lagu Ayang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan dibuat ulang oleh ribuan pengguna TikTok lainnya. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang penasaran dengan lagu Ayang tersebut. Rupanya, Nabila Maharani ternyata tidak hanya menyanyikannya.

Nabila juga yang menulis lirik lagu Ayang bersama dengan musisi Candra Adinugroho. Video klip lagu Ayang dirilis pada 30 September 2022 di YouTube NM Production. Sampai pada Jumat, 16 Desember 2022, musik video Ayang sudah ditonton lebih dari 636 ribu kali.

Sosok Nabila Maharani (Instagram)

Selain itu, NM Production juga sempat mengunggah video penampilan Nabila Maharani membawakan lagu Ayang bersama NM Boys. Ternyata, video tersebut lebih menarik perhatian. Selang waktu dua bulan sejak dirilis pada 15 Oktober 2022, video itu sudah ditonton lebih dari 17,3 juta kali. 

Berbeda dari lagu aslinya yang mengusung genre ballad, dalam video penampilannya, Nabila menyanyikan lagu Ayang dalam versi koplo yang membuat orang ikut bergoyang. Tampaknya, netizen lebih menyukai lagu Ayang versi koplo.

Sementara itu, lagu Ayang mengisahkan tentang kerinduan pada orang tercinta. Dia ingin pujaan hati yang sedang berada jauh darinya, lekas kembali ke pelukannya. Lantas seperti apa lirik lagu Ayang yang lagi viral tersebut? Scroll artikel ini sampai habis ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"