Liam Payne Sebutkan Kemungkinan One Direction Reuni Pada Perayaan 20 Tahun Usia Band

Liam Payne Sebutkan Kemungkinan One Direction Reuni Pada Perayaan 20 Tahun Usia Band

Dalam beberapa waktu yang akan datang, grup vokal One Direction akan berusia 10 tahun di industri hiburan dunia. Sejak masing-masing anggota dipertemukan bersama dalam sebuah acara pencarian bakat tahun 2010 lalu.

Kini, setelah mereka memutuskan untuk breakup pada tahun 2016, Liam Payne menyebutkan bahwa ia dengan eks member One Direction lainnya sempat berkomunikasi untuk melakukan reuni pada momen satu dekade tersebut.

One Direction mungkin akan reuni menurut Liam Payne (independent.co.uk)

"Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang sehingga kami semua sering berbicara bersama selama beberapa tahun terakhir. Minggu yang sangat menyenangkan," kata Liam seperti yang dilansir dari laman The Sun, Senin, 13 April 2020.

Baginya ketika berada di atas panggung bersama One Direction adalah pengalaman yang sangat berbeda. Apalagi untuk saat ini dengan semua cerita lama dan baru tentang mereka. 

"Mendengar banyak suara orang dan melihat konten lama dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, itu sangat menarik. Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan," ucapnya.

One Direction mungkin akan reuni menurut Liam Payne (winnetnews.com)

Menurut Liam momen 10 tahun ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk menyapa kembali penggemar mereka. “Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan. Tapi lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi," katanya.

Jika dulu mereka bukan siapa-siapa sebelum One Direction, situasi kali ini adalah setiap eks-member merupakan penyanyi solo yang sukses karirnya. Baik Harry Styles, Niall Horan, atau Louis Tomlinson telah menelurkan album musik dan kerap merajai tangga lagu.

"Luar biasa dan semua orang memiliki kesuksesan besar. Senang sekali mendengar banyak hal tentang Harry saat ini. Aku melihatnya di tangga lagu sepanjang waktu. Saya pikir dia benar-benar menemukan suaranya pada saat yang menyenangkan untuk ditonton," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"