Lewat Band Kudeta, Vicky Prasetyo Harap Musik Metal Kembali Berjaya di Tanah Air

Lewat Band Kudeta, Vicky Prasetyo Harap Musik Metal Kembali Berjaya di Tanah Air

Datang dengan kabar yang berbeda, belakangan ini artis sekaligus presenter Vicky Prasetyo kerap memposting kegiatan dirinya bersama sebuah band bergendre metal dimana ia menjadi vokalis di akun Instagram pribadinya.

Sejalan dengan hal tersebut, artis fenomenal ini mengungkap harapannya terkait band metal miliknya, Kudeta. Dia rupanya ingin membawa bandnya itu bisa tampil di acara TV.

"Gua pengin punya wadah besar yang nantinya bisa menggandeng televisi dan sponsor. Tujuannya apa? Untuk bisa membawa musik metal ke kancah pertelevisian yang jarang terjadi saat ini," kata Vicky Prasetyo dilansir dari YouTube Hellprint, Senin (5/7/2021).

Kudeta, Band Beraliran Metal yang Digawangi Vicky Prasetyo (vocal), Cakrabarani (Guitar), Omi Mastin (Guitar), Manyun Saiko (Bass), dan Rifki13 (Drum) (detikHOT)

Suami Kalina Oktarani ini berharap genre metal bisa kembali diterima oleh para pendengar musik Indonesia.

"Ya gua pengin Kudeta jadi brand ya, untuk bisa menyamaratakan musik metal dengan genre lainnya, karena selama ini masih dikotak-kotakan. Ya doain aja gua bisa mewujudkan keinginan gua," ujar Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini Kudeta Band juga menjadi salah satu pengisi acara musik virtual 'Hellprint Reunited Moment' yang ditayangkan virtual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"