Lee Hangyul X1 Viral karena Pakai Batik dari Fans Asal Indonesia

Lee Hangyul X1 Viral karena Pakai Batik dari Fans Asal Indonesia

Pengguna Twitter dengan akun @oalahangyul mungkin jadi salah satu netizen yang bangga nih. Yap, doi baru aja memposting sejumlah foto yang menunjukkan kalo barang yang dia berikan dipakai oleh idolanya.

Idola yang dimaksud adalah Lee Hangyul X1. Member X1 yang satu ini tertangkap jepretan kamera sedang berjalan dan pakai batik gengs. Nah, batik itu adalah pemberian Baiqsa, si pengguna Twitter tadi.

Lee Hangyul X1, member boyband K-Pop pakai batik nih (Twitter @oalahangyul)

Foto-foto Lee Hangyul X1 pakai batik dari Baiqsa itu pun langsung direspons netizen lainnya. Dan langsung viral. 

Dalam foto-foto yang diunggah salah satu fans asal Indonesia ini, Lee Hangyul X1 tampak sedang berjalan di antara para penggemarnya. Dia keliatan banget mengenakan batik bercorak hitam dan merah marun.

Sebagai bukti, Baiqsa juga mengunggah kemeja batik yang dia berika ke Lee Hangyul X1. Jadi, emang beneran Baiqsa tuh gengs yang beliin batik itu. Seneng banget ya pastinya.

Baiqsa yang diketahui tinggal dari Bandung, Jawa Barat ini mengaku kaget saat mengetahui hal tersebut. Dia juga menambahkan video dalam 'thread'-nya kalo tangannya masih gemetar setelah tau bahwa Lee Hangyul X1 pakai batik yang dia berikan.

Gak cuma itu gengs, Baiqsa juga bikin cerita panjang tentang hadiah untuk idola K-Pop itu.

Baiqsa bilang kalo doi kebetulan memiliki teman yang jadi tour guide ke Korea Selatan. Tapi karena emang udah niat untuk membelikan hadiah buat idolanya yang member X1 itu, dia ke departement store di Kota Bandung.

Baiqsa pun memilih batik itu dan membelinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"