Lagu Satu-Satu Viral Sampai Tembus 7 Juta Stream, Idgitaf: Hadiah Manis Dari Rasa Optimis

Lagu Satu-Satu Viral Sampai Tembus 7 Juta Stream, Idgitaf: Hadiah Manis Dari Rasa Optimis

Idgitaf sukses mencuri perhatian dengan karya musiknya berjudul 'Satu-Satu'. Ini diketahui karena belakangan kata kunci 'Aku sudah tak marah, lagu siapa?', sering ditemukan di kolom pencarian ragam media sosial berbasis video singkat.

Kata kunci 'Aku sudah tak marah' itu sendiri merupakan lirik dari karya musik berjudul 'Satu-Satu' yang diciptakan dan dibawakan Idgitaf. Penggalan lirik ini banyak disukai karena dianggap mewakili perasaan dan pengalaman dari pendengar.

Lagu ini pun sudah dipakai sebagai backsound untuk lebih dari 550 ribu video pendek soal ragam cerita hidup penggunanya. Masifnya penggunaan lagu ini di media sosial ternyata berdampak pada kenaikan stream 'Satu-Satu' di layanan musik streaming.

Satu-Satu Dari Idgitaf Raih Posisi Pertama Spotify Viral Charts (Istimewa)

Saat berita ini ditulis, stream lagu 'Satu-Satu' sudah mencapai lebih dari 7 juta dan diperdengarkan sebanyak 559 ribu stream per hari pada 25 Agustus. Jumlah stream yang besar di hari itu, membawa nama Idgitaf di posisi pertama di Spotify Daily Viral Songs Chart Indonesia.

Terkait pencapaian ini, solois bernama asli Brigitta Sriulina Beru Meliala ini mengungkapkan rasa syukurnya. Meskipun lagunya sudah dirilis sejak setahun lalu, Idgitaf mengaku jika dirinya sebenarnya sudah sangat optimis dengan lagu 'Satu-Satu' sejak awal.

"Aku sangat bersyukur lagu ‘Satu-Satu' diterima oleh banyak sekali masyarakat secara massif saat ini, padahal lagunya sudah satu tahun rilis. Aku sebenernya sangat optimis sama lagu ‘Satu-Satu' dari awal rilis," ungkap penyanyi yang disapa Gita itu dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"