Lagu Pop Punk Indonesia yang Enak Didengar Selain 'Sayur Kol'

Lagu Pop Punk Indonesia yang Enak Didengar Selain 'Sayur Kol'

Lagu 'Sayur Kol' sempat menghebohkan jagat net di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kira-kira lagu pop punk Indonesia yang enak didengar lagi apa ya?

Beberapa waktu yang lalu lagu yang dikenal dengan judul 'Sayur Kol' sempat viral di jagat net Indonesia. Lagu yang sebenarnya bergenre pop punk ini menjadi viral karena liriknya yang tak biasa dan dinyanyikan oleh anak kecil.

Lagu sayur kol (youtube.com)

Mungkin beberapa dari kalian menjadi tertarik dengan genre lagu tersebut setelah mendengarnya. Ternyata pop punk di Indonesia sudah cukup lama beredar. Hingga saat ini banyak band punk yang eksis dan kerap menghasilkan lagu pop punk Indonesia yang enak didengar.

Mau tahu siapa saja dan bagaimana lagu pop punk mereka? Yuk kita lihat daftar putar di bawah ini kawan-kawan.

1. Superman is Dead (SID) - Kuat Kita Bersinar

Siapa yang tak kenal band punk asal Pulau Bali ini. 'Superman is Dead' adalah julukan yang mereka pilih untuk merebut hati pendengar musik di Indonesia.

Lagu pop punk berjudul 'Kuat Kita Bersinar' ini sendiri dirilis tahun 2009. Lagu ini masuk dalam kompilasi album dengan titel 'Angels and the Outsiders'. Dari album ini pula julukan 'Outsiders' untuk para fans SID muncul.

2. Endank Soekamti - Semoga Kau Di Neraka

Setelah dari Pulau Bali, kita berpindah ke Yogyakarta. Di sana kita akan bertemu dengan Endank Soekamti yang mendoakan orang-orang pergi ke neraka.

Lagu ini untuk mereka yang menyelingkuhimu kawan. Tak perlu bersedih. Cinta mati satu tumbuh seribu. Dan jangan lupa untuk meminta kembali cincin yang sudah diberikan.

3. Pee Wee Gaskins - Di Balik Hari Esok

Berbicara lagu pop punk Indonesia yang enak didengar tentu tidak bisa melewatkan lagu yang satu ini. 'Di Balik Hari Esok' adalah single wajib buat penikmat musik pop punk yang lebih kekinian.

Lagu ini sendiri berada dalam album 'The Sophomore' yang merupakan karya kedua dari Pee Wee Gaskins. 'The Sophomore' dirilis pada tahun 2009.

Band pop punk Indonesia (wargasawitto.blogspot.com)

4. Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan

Meski punk terkenal degan semangat pemberontakannya, tetapi sub-genre pop punk membawa suasana baru ke dalam katalog. Punk bisa juga menyanyikan tema-tema cinta. 

Seperti pada lagu patah hati yang satu ini. Siapa yang jiwanya tidak teriak ketika teringat mantan dan hanya lagu ini yang bisa menghapus mereka.

5. Closehead - Berdiri Teman

Bagi penggemar pop-punk Indonesia yang sudah khatam pasti tahu band yang bernama Closehead ini. Bagi yang masih pemula mungkin pernah mendengarnya.

Lagu ini sangat cocok untuk merayakan sesuatu dengan kawanmu. Semangat yang mungkin muncul dari lagu pop punk Indonesia yang enak didengar kawan-kawan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"