Lagu BTS "Butter" Pecahkan Rekor Baru Berada di Puncak HOT 100 Billboard Selama 6 Minggu!

Lagu BTS "Butter" Pecahkan Rekor Baru Berada di Puncak HOT 100 Billboard Selama 6 Minggu!

Perjalanan BTS telah mencapai tonggak sejarah lain dalam sejarah K-pop dengan single barunya "Butter" yang bertahan di puncak Billboard Hot 100 selama enam minggu berturut-turut.

"Butter" BTS mencapai minggu keenamnya di No. 1 di chart lagu Billboard Hot 100, mencakup seluruh peringkatnya sejauh ini," tulis Pulse pada hari Rabu mengutip Billboard.

Setelah mengalahkan rekor tiga minggu dengan lagu bahasa Inggris pertamanya "Dynamite," "Butter" terus memperpanjang rekornya ke minggu keenam berturut-turut.

“Butter” adalah salah satu dari 10 lagu terpilih yang bertahan di No.1 selama lebih dari enam minggu dalam sejarah Billboard.

Potongan video klip "Butter" BTS (teenvogue.com)

Ini adalah rekor terpanjang kedua untuk sebuah lagu oleh sebuah grup. Rekor terpanjang lainnya dipegang oleh Mariah Carey dan Boyz Men's "One Sweet Day" yang mempertahankan posisi teratas selama 16 minggu berturut-turut.

BTS telah berada di chart untuk total 11 kali, dengan "Butter" meraih posisi teratas selama enam kali, "Dynamite" tiga kali dan "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" dan "Life Goes On" masing-masing sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"