Lagu Barat Galau Terbaru, dari Billie Eilish Hingga John Mayer

Lagu Barat Galau Terbaru, dari Billie Eilish Hingga John Mayer

Banyak musisi barat yang meluncurkan lagu Barat galau terbaru. Siapa saja ya yang bisa menemani kesedihanmu dengan alunan musik yang tak kalah sedih.

Lagu galau akan selalu ada untuk menemani jiwa-jiwa yang bersedih. Dan kita tahu kalau kesedihan memiliki bahasa yang universal. Mendengarkan lagu barat pun kita juga bisa merasakan kehampaan patah hati. So, berikut ini adalah daftar lagu barat galau terbaru dari musisi seperti Billie Eilish hingga John Mayer.

Galau mendengarkan lagu galau (lifehack.com)

1. Billie Eilish - 'When the Party's Over'

"When the Party's Over" adalah satu dari dua single yang dirilis dari album Billie Eilish, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?, yang dirilis bulan Maret yang lalu. Gadis 17 tahun itu akan memberimu perasaan merinding saat dia membisikkan lirik seperti, "But nothing is better sometimes / Once we've both said our goodbyes / Let's just let it go / Let me let you go."

2. Juice WRLD - 'Fast'

Kebanyakan orang mengenal Juice WRLD dari singelnya, "Lucid Dreams," pada Goodbye & Good Riddance (2018). Dalam waktu kurang dari setahun, ia merilis album keduanya, Death Race for Love. "Fast" adalah penggambaran yang jujur ​​tentang seberapa cepat rapper ini menjadi terkenal dan konsekuensi yang menyertainya. Lagu ini mungkin terlihat ceria, tetapi liriknya membuktikan sebaliknya: "I go through so much, I'm 19 years old / It's been months since I felt at home / But it's okay 'cause I'm rich / Psych, I'm still sad as a bitch, right."

3. Solange - 'Dreams'

Duduk dan luangkan waktu sejenak untuk benar-benar mendengarkan dan menghargai lirik "Dreams" dari Solange. Lagu ini berasal dari albumnya yang baru dirilis, 'When I Get Home'. Lagu galau barat ini menjadi pengingat akan kenyataan menyedihkan dari hambatan yang datang dengan memenuhi mimpi kalian — terutama bagi wanita kulit berwarna seperti Solange. Tak peduli jika ia merupakan adik dari diva terbesar saat ini.

Mendengarkan lagu galau (gettyimages.com)

4. Dido - 'Walking By'

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Dido kembali dengan album barunya 'Still on My Mind' setelah enam tahun absen. Dalam balada piano yang memilukan berjudul "Walking By", dia menceritakan hubungan yang penuh kekerasan dan bagaimana dia berharap dia tidak pernah bertemu orang itu sejak awal.

5. John Mayer - 'I Guess I Just Feel Like'

John Mayer memang tidak pernah gagal untuk membuat hati yang terkoyak-koyak menjadi hancur lebur diterjang taifun. Dengarkan lagu ini ketika kamu merasa dunia sedang tidak baik-baik saja dan bertanya-tanya apa saja yang telah kamu pelajari dari hidup ini ketika kepahitan akan selamanya tetap terasa pahit.

Selamat bergalau ria kawan-kawan!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"