Lagu '11 Januari'-nya GIGI emang romantis ya gengs. Tapi ternyata, lagu itu dibuat karena sering lupa. Lupa apa?
Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram @dewigita01)

"Gue denger, gue tiba-tba ingat akan peristiwa itu, 'Bud, boleh nggak liriknya gue masukin 11 Januari? Karena melodinya cocok tuh. 'Oke', katanya," kata Armand yang menikah dengan Dewi Gita pada 11 Januari 1994.

"Eh, alhamdulillah meledak. Kalo nggak meledak, sama, nggak inget juga, hahaha. Soalnya sekarang kalau udah 8 Januari tuh ada yang ngingetin, kang bentar lagi', jadi alhamdulillah inget tanggal 11 Januari tiga hari lagi, hahaha," lanjut Armand lagi.

Sementara Dewi Gita yang datang bersama dengan suaminya itu mengatakan, "Hmm, kebayang kan jadi saya seperti apa, hehehe."

Armand Maulana sendiri bahkan mengaku sering lupa kapan istrinya itu berulang tahun. Jika Armand mengatakan 'kadang-kadang', Dewi Gita meralatnya, "Bukan kadang-kadang, tapi emang selalu lupa," kata Dewi disambut kelakar Armand.

Kini, usia pernikahan mereka berarti udah 25 tahun ya gengs. Malem nanti, pasangan ini akan menggelar konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta' di Jakarta, nonton gih. Semoga langgeng terus deh buat kang Armand dan teh Dewi Gita.

Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram @armandmaulana04)

Dari cerita sepasang suami-istri yang alhamdulillah langgeng sampe sekarang ini, kita bisa belajar menghargai berbagai hal, termasuk yang kecil-kecil juga ya gengs.

Ya, biar hubungan tetep bisa langgeng lah kayak mereka berdua. Sampe tua, sampe sama-sama jadi pikun, hehehe.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations