Lagu '11 Januari'-nya GIGI emang romantis ya gengs. Tapi ternyata, lagu itu dibuat karena sering lupa. Lupa apa?

Lagu '11 Januari' milik band kenamaan Tanah Air, GIGI, merupakan salah satu lagu romantis terbaik. Lagu itu dirilis pada 2007 lalu dan maniiiiisss banget. Kalian udah sering dengerin kan?

Tapi siapa yang nyangka kalo lagu itu dibuat karena Armand Maulana, sang vokalis, sering lupa suatu hal yang amat penting? Lupa apa sih emangnya?

Armand Maulana (Instagram @armandmaulana04)

Yap, kang Armand ternyata sering lupa dengan tanggal pernikahannya. Padahal, setiap tahun pada tanggal 11 Januari itu dirayakan sebagai ulang tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita.

"Kan sebenernya '11 Januari' diciptakan karena 'surat cinta' dia. Jadi gue tuh dari pernikahan sampe 10 tahun nggak pernah inget 11 Januari adalah ulang tahun pernikahan kami," ungkap Armand Maulana, seperti dikutip Tribun-Kaltim.

GIGI (Instagram @armandmaulana04)

Selain itu, lagu yang membawa pendengarnya untuk agak merenungi kisah cintanya (*tsah~) juga dibuat karena sepucuk surat dari istrinya, penyanyi Dewi Gita. Apa isinya?

"Hahaha. Akhirnya tahun ke-10, dia (Dewi Gita) ngasih 'surat cinta'. Gue pulang ke rumah dengan santainya nggak ngeh gitu, malam-malam. 'Itu ada surat dari saya', katanya. Masih nggak ngeh 11 Januari ulang tahun pernikahan. Gue baca kan, wah, bener surat cinta, depannya bener ketulis sayang kita sudah mengarungi 10 tahun bla bla bla ...," kata Armand.

Semakin lama membaca surat dari istrinya itu, kang Armand perlahan sadar bahwa hari itu adalah ulang tahun pernikahan mereka.

Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram @dewigita01)

"Langsung merinding astagfirullah, ini hari apa nih. Ha? Anniversary! Ters baca 'nanti kalau tahun kesebelas kalau kamu lupa juga, saya akan berikan bukan surat cinta, tapi surat cerai'. Hahaha. Oke deh, hahaha," lanjut Armand.

Saat surat itu diberikan, kang Armand dan GIGI sedang mengerjakanalbum Peace, Love, N' Respect. Sementara Dewa Budjana, gitaris GIGI terpikir untuk memasukkan sebuah lagu cinta ke dalam album tersebut.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations